Yoon Eun Hye Dibuat Terharu Dalam Preview Reality Show “The House Detox”


Yoon Eun Hye akan menjadi bintang tamu selebritis berikutnya di reality show TVN “The House Detox”!





Acara ini menampilkan pembawa acara Shin Ae Ra, Park Na Rae, dan Yoon Kyun Sang membantu orang mengatur rumah mereka. Pada akhir episode 3 Agustus, preview diperlihatkan untuk minggu depan yang mengungkapkan bahwa Yoon Eun Hye adalah berikutnya untuk mendapatkan bantuan mereka.





Teaser dibuka dengan menyapa pemirsa dengan mengatakan, “Saya Yoon Eun Hye, sudah lama.”





Park Na Rae memasuki lemari penuh sesak dan bertanya dengan khawatir, “Ada apa dengan ini?” Ketika dia tampaknya memeriksa barang-barang di ruangan lain, dia memberi tahu, “Aku merasa mual.” Di ruang tamu, mereka semua meletakkan banyak sepatu berderet di seluruh lantai.





Yoon Eun Hye berkata, “Aku malu, jujur ​​saja. Saya bisa melihat keserakahan yang selama ini saya pegang. “





Dia kaget dan menangis, dan mereka menghiburnya. “Pertunjukan ini aneh!” katanya sambil menangis, membuat mereka tertawa.





Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun, PD Kim Yoo Gon berbagi, “Dia melihat ‘Rumah Detoks’ dan menghubungi kami, mengatakan, ‘Saya butuh bantuan.'” Dia menambahkan, “Kami sangat berterima kasih.”





Sang Aktris tinggal bersama tiga teman sekamarnya sehingga barang-barang mereka terjerat,” katanya. “Dia mengatakan bahwa ketika dia menonton pertunjukan, dia menyadari bahwa dia harus mengosongkan barang-barangnya.”





Dia kemudian membagikan bahwa mereka menyadari bahwa pertunjukan itu memberi orang “penyembuhan” karena bintang-bintang telah menghubungi mereka untuk datang. Dia menggambarkan pengorganisasian sebagai hal yang menghibur dan mengatakan itu membantu orang untuk menyadari apa yang mereka hargai, dan dia mengatakan bahwa memindahkan barang-barang di sekitar juga dapat membuat rumah tampak lebih besar.





Para Penggemar sangat senang melihat Sang aktris dalam penampilan langka di televisi realitas. Episodenya akan tayang pada 10 Agustus pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan di tvN.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1417138wpp/watch-yoon-eun-hye-is-brought-to-tears-in-preview-for-reality-show-the-house-detox


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...