Taemin SHINee Berbicara Tentang Album Mendatang dan Lagu Baru “2 KIDS”, Rencana Untuk SHINee Comeback, Dan Banyak Lagi


Pada tanggal 4 Agustus, Taemin SHINee mengadakan siaran langsung V sebelum rilis single prolog-nya “2 KIDS.”





Taemin berbagi dengan penggemar bahwa dia telah berdiet dan bersiap untuk berkomunikasi banyak dengan para penggemar melalui media sosial sebelum comeback-nya. Pada single barunya “2 KIDS,” kata Taemin, “Album mendatang saya [‘ Never Gonna Dance Again ’] terdiri dari Act 1 dan Act 2, dan bersama-sama kedua bagian bercerita. ‘2 KIDS’ adalah tentang menumbuhkan rasa sakit dan menggambarkan kisah sebelum yang ada di album. Anda dapat menganggapnya sebagai penggoda sebelum film berjudul ‘Never Gonna Dance Again. ‘”





Menguraikan lebih lanjut tentang album mendatang, Taemin berkata, “Babak 1 menunjukkan sisi baru saya. Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang belum pernah Anda lihat di K-pop sebelumnya. Dan Babak 2 adalah akhir dari segalanya. Ini adalah tingkat intensitas tertinggi. ” Dia melanjutkan, “‘Never Gonna Dance Again’ awalnya nama konsep. Karena tidak masuk akal bagi saya untuk berhenti menari. Tetapi saya ingin memberikan rasa pemberontakan dengan ironi gelar tersebut. ”









Single prolog “2 KIDS” adalah trek pop elektronik dengan suara gitar yang hangat. Taemin menjelaskan bahwa lagu itu tentang kenangan dan masa mudanya ketika dia tidak tahu banyak tentang cinta. Saya ingin semua orang mengingat ingatan yang sama ketika mendengarkan lagu, jadi saya menggambarkan emosi sentimental lagu tersebut dengan vokal yang terperinci. ”





“Sejujurnya, ketika kamu mendengarkan lagu-lagu saya, ada banyak dari mereka yang lebih menarik atau sentimental, tetapi yang ini adalah lagu yang bagus untuk didengarkan saat sedang menjalani harimu. Itu lagu yang selalu bisa bersamamu. “





Taemin, yang menulis lirik untuk lagu itu, berkata, “Setiap kali saya naik pesawat, saya mendapatkan inspirasi. Saya menulis lirik menggunakan memo berbeda yang saya tulis di ponsel saya. ”





Berbagi pemikirannya tentang gaya rambutnya untuk lagu itu, Taemin berkata, “Saya mencoba beberapa tato palsu dan banyak gaya berbeda, dan saya ingin tahu apa yang Anda semua pikirkan tentang itu. Terlihat lebih gelap dan nakal. Ini bisa menjadi semacam spoiler jika saya mulai menjelaskan, tetapi jika saya mengatakan sesuatu dengan cepat, Anda dapat menganggapnya sebagai gambar dari diri saya. ”









Juga menjawab pertanyaan dari penggemar, Taemin berbicara tentang rencana SHINee. Dia berkata, “Saya tidak sepenuhnya yakin, tapi saya pikir [SHINee bisa kembali] tahun ini atau awal tahun depan.” Untuk rilis album ketiganya, Taemin mengatakan dia tidak bisa memberikan tanggal tertentu, tetapi mengisyaratkan bahwa itu bisa datang lebih cepat daripada yang orang pikirkan. “





Taemin juga mengungkapkan bahwa ia telah pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan tangannya. “Aku sudah selesai dengan semua rehabilitasi untuk itu, jadi kamu tidak perlu khawatir.”





Menutup dengan cinta pada penggemar, dia berkata, “Fans seperti teman baikku yang tidak terpisahkan. Untuk berbicara atas nama SHINee, kami sangat menyukainya ketika Anda kembali ke SHINee dari kehidupan sehari-hari Anda. Kami pikir mungkin ada juga orang-orang yang bernostalgia tentang SHINee, berpikir, “Aku benar-benar mencintai SHINee pada hari itu.” Kau segalanya bagi kami. “





Dia menambahkan, “Kami bercanda sebelumnya bahwa Anda tidak diizinkan menipu kami, tapi kami cemburu. Jadi tolong jangan menipu kami. Mari tersenyum dan bersama untuk waktu yang lama. Terima kasih, dan selalu mencintaimu. ”





Sumber: https://www.soompi.com/article/1417158wpp/shinees-taemin-talks-about-upcoming-album-and-new-song-2-kids-plans-for-shinee-comeback-and-more


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...