Intip SMS Lucu PSY Bareng Jessi Tentang Musik Barunya


PSY dan Jessi menunjukkan seberapa dekat mereka dengan pesan teks lucu!





Pada 4 Agustus, PSY berbagi di Instagram percakapannya dengan Jessi, yang dimulai dengan memberi tahu artis P NATION, “’NUNU NANA’ dan ‘Star’ adalah lagu yang harus saya tegaskan, jadi saya sangat senang mereka melakukannya dengan baik, wah ^^ ;; Karena saya bersikeras Anda melakukannya, saya khawatir apa yang akan saya lakukan jika lagu-lagunya tidak diterima dengan baik … Terima kasih karena telah mempercayai saya. “





Terhadap ini, Jessi menjawab dalam bahasa Korea, “Oppa, aku percaya padamu.” Kata “oppa” digunakan oleh wanita untuk merujuk pada teman pria atau saudara lelaki yang lebih tua.





Jessi mengulangi pernyataan itu dalam bahasa Inggris dan kemudian menambahkan, “Kamu terkadang membuatku marah, tapi aku percaya kamu dengan musik.”





Pernyataan terakhir Jessi membuat PSY marah, ketika ia menjawab bahwa ia setuju dan mengutipnya dalam keterangan.






View this post on Instagram

@jessicah_o & @42psy42 U make me mad sometimes but i trust u with music 🤣🤣🤣🤣🤣

A post shared by PSY (@42psy42) on






Kemudian, Jessi menanggapi PSY yang mengeksposnya, meninggalkan komentar di posting Instagram-nya. Dia menulis, “Mengapa kamu harus melakukan saya seperti itu. Tapi kamu masih membuatku marah ”dan menambahkan emoji hati.









Jessi telah aktif sebagai artis di bawah label P NATION label PSY sejak 2019, dan dia baru-baru ini kembali dengan “NUNA NANA.”





Sumber: https://www.soompi.com/article/1417108wpp/psy-shares-funny-text-message-conversation-with-jessi-about-her-new-music


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...