Yoon Doojoon Highlight Bersiap Untuk Album Mini Solo Pertama + Pembicaraan Tentang Kerinduannya Menjadi Tentara


Yoon Doojoon menunjukkan kepada penggemar apa yang dia lakukan sejak dikeluarkannya militer baru-baru ini di “The Manager”!





Pada episode 4 Juli MBC “The Manager,” Yoon Doojoon muncul dengan manajernya dan berbicara tentang rencananya yang akan datang untuk membuka saluran YouTube dan merilis mini album solo.





Manajer Yoon Doojoon berbagi, “Kami berdua berusia 32 tahun [menurut perhitungan Korea]. Di agensi kami, saya adalah manajer yang paling lama bekerja dengan Doojoon, jadi kami memiliki persahabatan khusus. Kami sangat dekat. “





Dia melanjutkan, “Meskipun sudah dua bulan sejak dia diberhentikan, [Yoon Doojoon] masih berbicara tentang tentara. Dia masih merindukan militer. “





Yoon Doojoon menjelaskan, “Militer adalah pertama kalinya dalam usia dua puluhan saya di mana saya memiliki jadwal harian yang tetap. Selama di tentara, tubuh dan pikiran saya menjadi lebih sehat. ”





MC berkomentar bahwa itu sangat menyegarkan untuk melihat betapa bahagianya Yoon Doojoon dalam foto-foto militernya dan bahwa dia harus sangat menikmati layanannya jika dia masih membicarakannya. Dia setuju, “Itu benar. Ketika saya di sana, saya ingin pergi dengan cepat. Tetapi sekarang setelah saya keluar, saya ingin kembali. “





Kemudian, Yoon Doojoon dan manajernya melakukan perjalanan kecil untuk syuting untuk saluran YouTube mendatang. Yoon Doojoon berkomentar, “Saya ingin membuat vlog liburan, tapi saya tidak perlu terjebak dengan estetika videografi, jadi sekarang kami mencoba membuat film dokumenter liburan.” Meskipun ada saran untuk meminta bantuan profesional, Yoon Doojoon menunjukkan dedikasinya ketika dia bersikeras bahwa dia akan membuat film dan mengedit video sendiri.





Setelah berpartisipasi dalam pemotretan lain untuk poster fan meeting-nya, Yoon Doojoon memberi pemirsa preview yang menarik dari mini album solonya yang akan datang, yang akan menjadi yang pertama sejak debutnya pada tahun 2009. Dia mulai merekam intro ke album, “0:00 pagi ”, Memamerkan suaranya yang lembut dengan getaran yang sama sekali berbeda dari promosi grupnya.








Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...