Jennie BLACKPINK Bercerita Tentang Kekhawatirannya akan Cidera Pergelangan Kaki Dan Gaya Rambutnya yang Baru


BLACKPINK membawa penggemar di balik layar kehidupan sehari-hari mereka di episode pertama dari reality show baru mereka!





Pada 4 Juli, BLACKPINK merilis episode pertama dari reality show mereka “24/365 dengan BLACKPINK” di saluran YouTube resmi mereka. Serial ini mengikuti gadis-gadis dalam kehidupan sehari-hari mereka, menunjukkan bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka menuju comeback mereka dengan “How You Like That.”





Episode dimulai dengan Lisa, yang menerima pelajaran tari satu-satu dari Cheshir Ha. Dia juga berbicara tentang video tariannya kepada QUIN dan “Mushroom Chocolate” 6LACK yang menjadikan kakinya digunakan sebagai meme viral.









Bagian selanjutnya dari acara ini mengikuti Jennie dalam perjalanannya ke sesi pemotretan. Dia berbagi, “Apa yang saya benar-benar khawatirkan sekarang adalah pergelangan kaki saya.” Idola tersebut menunjukkan bagaimana dia menggosok pergelangan kakinya setelah melukainya saat berolahraga, lalu menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengenakan sepatu hak dalam beberapa saat.









Jennie juga mengungkapkan kekhawatiran terbesarnya sebelum dia kembali — gaya rambutnya untuk promosi yang akan datang. Dia berkomentar, “Sesuatu yang saya pikirkan tentang menata rambut saya dari‘ As If It Your Last ‘tetapi lebih baik,” mengungkapkan kekecewaannya bahwa dia tidak mempromosikan dengan gaya rambutnya dari video musik.





Dia menambahkan, “Atau, saya sudah memikirkan hal ini juga. Ketika saya masih muda, di sekolah menengah, saya memutihkan hanya bagian dalam rambut saya. Saya benar-benar membuat itu sendiri. ”













Masih tidak dapat memutuskan, ia meminta masing-masing penata rambutnya menamai gaya rambut yang ingin mereka lihat. Kocaknya, tetapi mengecewakan Jennie, mereka semua tetap diam.





Kemudian dalam episode, Jisoo dan Rosé menandai item pada daftar ember mereka dengan mencoba membuat tembikar mereka sendiri.











Nantikan episode minggu depan yang menampilkan cuplikan di belakang layar dari pemotretan video musik BLACKPINK, konferensi pers comeback, dan reaksi terhadap video musik mereka sendiri!


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...