Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Bersatu Kembali Untuk Drama Baru “Flower of Evil” Sebagai “Mimpi yang jadi nyata” Dan “Takdir”


Lee Joon Gi dan Moon Chae Won berbicara tentang penyatuan kembali untuk drama misteri baru mereka “Flower of Evil”!





Pada 22 Juli, sebuah konferensi pers disiarkan di YouTube untuk drama TVN Rabu-Kamis mendatang. Acara dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai pasangan menikah Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Ketika Baek Hee Sung berusaha menyembunyikan masa lalunya sambil berpura-pura mencintai istrinya, detektif Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya dan mulai mencari kebenaran.





Lee Joon Gi dan Moon Chae Won bersatu kembali untuk pertunjukan setelah membintangi bersama dalam drama tvN 2017 “Criminal Minds,” sebuah remake dari seri Amerika.





Pada konferensi pers, sutradara “Flower of Evil” Kim Chul Gyu menggambarkan drama baru itu sebagai campuran dari misteri dan drama percintaan, lengkap dengan banyak insiden mengejutkan dan adegan yang mendebarkan.





Lee Joon Gi kembali ke layar kecil dua tahun setelah peran terakhirnya di “Lawless Lawyer,” dan dia berbagi bahwa dia merasa sangat bersemangat dan gugup tentang hal itu. “Ada beberapa tekanan yang menyertainya juga,” katanya. “Secara khusus, ketika saya pertama kali mendapatkan naskah untuk drama ini, saya berpikir, ‘Ini benar-benar tidak mudah.’” Dia menjelaskan bahwa dia menaruh banyak pemikiran tentang bagaimana dia mendekati peran tersebut.





Dia melanjutkan, “Saya harus menunjukkan kepadanya sebagai kepala rumah tangga dan sebagai pria yang sudah menikah, dan naskah itu membuat saya banyak berpikir tentang apakah saya dapat segera menyampaikan kegigihan dan kesakitan yang luar biasa dari seseorang yang menyembunyikan kebenaran. Ketika saya menerima tawaran casting, orang pertama yang saya panggil adalah Moon Chae Won. Dia berkata, ‘Dia adalah karakter yang sangat menawan jadi saya pikir kamu harus mengambil tantangan,’ jadi saya bertemu dengan sutradara. “





Lee Joon Gi mengatakan bahwa dia pikir akan pantas untuk mencoba peran seperti itu sekali, dan dia mengatakan bahwa dia sangat bergantung pada sutradara.





“Saya gugup dan bersemangat melihat bagaimana penampilannya dalam pertunjukan,” komentarnya. “Semua aktor takut dengan setiap proyek tentang hal-hal seperti menyalin diri mereka sendiri. Saya pikir saya mungkin merasa seperti itu karena saya telah melakukan banyak proyek berbeda, tetapi saya mencoba untuk melupakan hal semacam itu dan fokus pada karakter baru. Saya sedang mempersiapkan langkah demi langkah sehingga saya dapat membenamkan diri di set. Saya harap Anda akan senang menontonnya dan tidak terlalu serius mendekatinya. ”









Moon Chae Won juga membuat comeback televisi selama dua tahun sejak “Mama Fairy and the Woodcutter.”





“Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, saya menemukan sebuah drama yang ingin saya lakukan,” katanya. “Saya akhirnya bisa bertemu Kim Chul Gyu, yang ingin saya kerjakan dalam sebuah proyek, dan saya bisa bekerja sama lagi dengan Lee Joon Gi. Saya suka ini tentang setiap proyek, tetapi saya melakukan yang terbaik sambil merasakan banyak kasih sayang untuk drama. Saya ingin kita menyelesaikan semuanya dengan baik.









“Kedua bintang juga berbicara tentang bekerja sama lagi tiga tahun setelah “Criminal Minds.”

“Genre dan kisahnya sendiri berbeda,” kata Lee Joon Gi. “Di ‘Criminal Minds,’ fokusnya adalah kami mengambil kasus sebagai profiler profesional. Kami bekerja bersama sebagai anggota tim yang akan bertengkar ketika mereka fokus pada insiden dan menyelesaikan kejahatan. Sangat menyenangkan untuk membuat sebuah genre bekerja, tetapi saya selalu merasa seperti itu sedikit sia-sia untuk hanya menyelesaikan kasus dengan seorang aktris yang sangat berbakat dan cantik. “





“Meskipun Moon Chae Won masih muda, aku sudah memulainya bertahun-tahun, jadi kupikir jika kita melakukan drama roman bersama ketika aku masih muda, kita akan memiliki sinergi yang baik,” katanya. “Ada beberapa hal yang aku peroleh melalui drama itu juga, tetapi bagian itu sedikit memalukan.”





“Aku bertanya-tanya kapan kita bisa bertemu lagi, dan akhirnya kita bersatu kembali dalam drama sulit lainnya,” katanya. “Saya berpikir tentang bagaimana rasanya bertemu dalam romansa yang ceria dan ringan, tetapi kami bahkan tidak berkencan, kami adalah pasangan yang sudah menikah. Di satu sisi, saya sangat bersemangat dan gugup. Saya senang dan berpikir tentang jenis chemistry apa yang kami miliki, emosi baru apa yang dapat kami ciptakan, dan bagaimana kami dapat memuaskan pemirsa. Saya bersenang-senang saat syuting tetapi saya juga khawatir dengan setiap adegan. Ngomong-ngomong, aku senang mimpiku menjadi kenyataan. “





Moon Chae Won berbagi, “Saya ingat bagaimana ada ledakan besar dalam film-film Korea ketika saya masih di sekolah menengah. Sepulang sekolah, saya akan pergi ke teater untuk menonton banyak film dan bermimpi menjadi seorang aktris. ‘The King and the Clown‘ berada di bioskop saat itu, dan mengangkat film-film Korea. Saya menonton film dan melihat Lee Joon Gi online di sebuah kafe internet. Teman-teman saya benar-benar menyukainya, dan saya juga demikian. Ketika saya pertama kali bekerja dengannya tiga tahun yang lalu, saya berpikir, ‘Wow, saya bekerja dengan seorang aktor yang biasa saya lihat di layar bioskop,’ dan ‘Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup.’ “





“Ini adalah pertama kalinya saya bertindak sebagai istri dan sebagai seseorang dengan anak, tetapi karena saya bertindak bersama dengan Lee Joon Gi, saya pikir kami ditakdirkan untuk bersatu kembali dalam proyek lain,” katanya.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...