Go Ara Berubah Menjadi Seorang Pianis Untuk Drama Rom-Com


Drama KBS 2TV mendatang “Do Do Sol Sol La La Sol” (judul literal) telah membagikan cuplikan pertama Go Ara!





Drama baru Rabu-Kamis adalah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La, yang mencapai titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.





Go Ara memerankan Goo La La, pianis yang beruntung yang tidak tahu kekalahan. Dia jujur, sederhana, dan meskipun kadang-kadang marah dengan cara yang konyol, Goo La La memiliki kemampuan untuk membuat semua orang tertawa. Meskipun dia tiba-tiba menjadi bangkrut, Goo La menjaga kepalanya tetap tinggi dan memulai hidupnya kembali.





Dalam cuplikan yang baru dirilis, Goo La La memamerkan energi cahayanya dan berpakaian dari kepala hingga kaki dengan pakaian dan aksesoris cantik. Dia menghabiskan seluruh waktunya untuk mencoba mendapatkan foto terbaik untuk diunggah di media sosialnya. Dia bahkan pergi kencan belanja dengan anjingnya Mimi dan menghabiskan hari di sebuah hotel, menjalani kehidupan terbaiknya dengan mewah.













Go Ara berkomentar, “Saya selalu ingin melakukan komedi romantis, jadi saya bersemangat untuk mencobanya.”





Dia kemudian menggambarkan karakternya. “Goo La La adalah teman yang menyenangkan yang penuh energi – di mana saja, kapan saja,” kata Go Ara. “Jika ada orang yang merasa lebih baik hanya dengan melihatnya, itu adalah Goo La La.”





Go Ara melanjutkan, “Saya ingin menyampaikan banyak pesona karakter saya kepada penonton. Karena La La adalah seorang pianis, saya fokus berlatih piano. Ketika saya mendekati karakter saya, saya mencari lagu yang berkaitan dengannya, atau saya memikirkan La La saat saya memainkan piano di kehidupan nyata. ”





“Do Do Sol Sol La La Sol” perdana pada 26 Agustus pukul 9:30 malam waktu Korea Selatan.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...