Kim Heechul Super Junior secara pribadi berbagi pembaruan tentang tindakan hukum atas komentar berbahaya, dan berjanji untuk tidak menunjukkan kelonggaran


Super Junior Kim Heechul berbagi pembaruan untuk para penggemar yang membantunya menangani komentar jahat dan mengucapkan terima kasih.





Pada 22 Juli, Heechul turun ke Instagram untuk memposting foto dokumen, dengan halaman atas menunjukkan pengaduan pidana resmi yang diajukan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.





Dia menulis pesan berikut:





Saya tidak menunjukkan keringanan hukuman.
Bahkan jika ada penyelesaian, saya akan memberikan segalanya kepada pengacara saya.
Terima kasih kepada pengacara di Jung Sol dan para detektif di Kantor Polisi Gangnam Seoul.
Saya tidak akan berhenti di sini dan akan terus menangkap komentator jahat.
.
.
Juga
Untuk penggemar saya yang terus bertarung dengan komentator jahat yang mengerikan, yang mengumpulkan informasi, dan yang memberi saya kekuatan … pasti lebih sulit bagi Anda daripada siapa pun … Saya sangat berterima kasih.
.
.
Meskipun saya dapat terus menjadi seseorang yang tidak dapat beristirahat, saya akan menjadi Bintang Semesta Kim Heechul yang tidak menyebabkan masalah !!






View this post on Instagram

선처 없습니다 설령 합의 하더라도 모두 변호사에게 줄겁니다 정솔 변호사분들과 강남경찰서 수사관님들 감사합니다 여기서 멈추지 않고 악플러들 계속 잡을겁니다 . . 그리고 답 없는 악플러들과 끝까지 싸우며 자료를 모으고 제게 힘이 되어준 내 팬들.. 그 누구보다 힘들었을텐데…. 정말 고마워요^-^💙 . . 앞으로도 재수야 없겠지만 사고는 안치는 우주대스타 김희철 되겠습니다!!

A post shared by 김희철 (@kimheenim) on






Heechul sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana dia menganggap IU sebagai panutan dalam cara dia berurusan dengan komentar jahat, karena dia sama sekali tidak menunjukkan keringanan hukuman.





Selama siaran Twitch pada bulan April, Heechul berbagi bahwa ia berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat. Dia berkata, “Saya sudah mencari pengaduan pidana atas komentar jahat. Saya tidak berencana untuk bertarung dengan komentator jahat; Saya ingin menangkap mereka semua sebagai gantinya. ” Dia menambahkan, “Denda bukanlah yang penting. Saya hanya ingin membawa mereka semua ke kantor polisi. Karena saya tidak akan kehilangan apapun, saya tidak akan bersikap lunak. “


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...