Yuk Intip Shin Sung Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, Dan Lain-lain Dalam Pembacaan Naskah Pertama Drama MBC “Kairos”


Miniseri MBC mendatang “Kairos” (judul literal) memberikan gambaran sekilas tentang pembacaan skrip pertama mereka!





“Kairos” akan menjadi “thriller fantasi yang melintasi waktu” yang menceritakan kisah Kim Seo Jin, seorang pria yang jatuh dalam keputusasaan setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri, seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang yang tinggal satu bulan di masa lalu sejak Kim Seo Jin tinggal.





Selain sutradara Park Seung Woo dan penulis Lee Soo Hyun, aktor Shin Sung Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, Nam Gyu Ri, Shin Goo, Kang Seung Yoon WINNER, Hwang Jung Min, Go Kyu Pil, dan banyak lagi pamer keterampilan mereka dalam membaca skrip.









Sebagai permulaan, sutradara Park Seung Woo berkomentar, “Saya pikir 90 persen mengarahkan adalah mengumpulkan orang yang tepat. Saya merasa tenang karena saya mulai bekerja dengan orang-orang hebat. ”





Penulis Lee Soo Hyun berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang tak tergantikan. Aku akan melakukan yang terbaik.”





Shin Sung Rok mengambil peran utama Kim Seo Jin. Aktor itu berkomentar, “Saya sangat senang membaca naskah, jadi saya benar-benar ingin bergabung dengan drama ini. Terima kasih telah memberi saya kesempatan ini. “





Selama membaca, Shin Sung Rok terkesan dengan kemampuan aktingnya yang karismatik saat ia berubah menjadi Kim Seo Jin, yang merupakan direktur kerja termuda dan pekerja keras di perusahaan konstruksinya.









Sementara itu, Lee Se Young akan berakting bersama Shin Sung Rok sebagai karakter Han Ae Ri. Lee Se Young berkata, “Saya gugup menjelang transformasi baru saya sebagai seorang aktris, tetapi saya akan bekerja keras.”





Lee Se Young menghidupkan karakternya dengan setiap detail dan memamerkan chemistry sempurna dengan Shin Sung Rok.









Ahn Bo Hyun juga mengesankan semua orang sebagai Seo Do Kyun, yang adalah rekan kerja Kim Seo Jin di perusahaan konstruksi, dan begitu juga Nam Gyu Ri, yang memainkan peran Kang Hyun Chae, seorang pemain biola dan istri Kim Seo Jin.













Shin Goo bergabung dengan para pemeran sebagai Yoo Seo Il, presiden perusahaan konstruksi. Kang Seung Yoon dari WINNER memerankan teman yang energetik dari Han Ae Ri, Im Geon Wook, sementara Hwang Jung Min menggambarkan Kwak Song Ja ibu yang penuh kasih sayang dari Han Ae Ri.





Aktor Go Kyu Pil, Im Chul Hyung, Lee Joo Myung, Cho Dong In, dan So Hee Jung juga terkesan dengan awal yang bagus dalam pembacaan naskah.









“Kairos” akan tayang perdana pada bulan Oktober.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1417074wpp/shin-sung-rok-lee-se-young-ahn-bo-hyun-and-more-impress-at-1st-script-reading-for-upcoming-mbc-drama


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...