Yoo Yeon Seok Berbicara Tentang Pujian Favoritnya, Reaksinya Menjadi Pemain “Steel Rain 2,” Dan Banyak Lagi


Aktor Yoo Yeon Seok tampil sebagai bintang tamu di “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon”!





Selama 30 Juli siaran acara radio, Yoo Yeon Seok berbicara tentang berbagai topik, termasuk film terbarunya “Steel Rain 2: Summit.”





Film ini adalah sekuel dari “Steel Rain,” 2017, tentang kudeta di Korea Utara. “Steel Rain 2” adalah tentang krisis yang terungkap ketika tiga pemimpin KTT Korea-Amerika Serikat diculik di kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara.





Yoo Yeon Seok menggambarkan ketua Korea Utara Jo Sun Sa yang memutuskan untuk melakukan pertemuan puncak untuk pertama kalinya meskipun ada tentangan dari kelompok garis keras.





Pertama, Yoo Yeon Seok berbagi bahwa dia menyukainya ketika para penggemarnya berkata, “Kamu selalu menunjukkan sisi yang berbeda di setiap pekerjaan.” Dia menjelaskan, “Saya mencoba menunjukkan kepada penonton sisi yang berbeda dari saya di ‘Steel Rain 2.’ Ketika saya tampil di musikal, saya mencoba untuk menunjukkan kepada penonton sesuatu yang berbeda yang belum saya perlihatkan di kamera sebelumnya. Saya menghargainya ketika penggemar mengatakan bahwa saya ‘keren’ atau ‘seksi’, tapi saya merasakan yang terbaik ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka telah melihat sisi lain dari saya. “









Yoo Yeon Seok lebih jauh menggali topik “Steel Rain 2.”





Penyiar radio Kim Shin Young bercanda bahwa tiga pemimpin dalam film terlalu tampan, dan aktor menjawab, “Saya mendengar sutradara sengaja tidak berusaha membuatnya terlihat mirip. Saya pikir itu untuk memungkinkan sindiran dan humor melalui imajinasi film yang tak terbatas. ”





Kemudian Yoo Yeon Seok berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika dia berperan dalam film. Dia berkomentar, “Saya juga agak ragu pada awalnya. Saya pikir peran saya sebagai ketua seharusnya pergi ke Kwak Do Won. ”





Dia membandingkan dirinya dengan karakternya, mengatakan, “Karena dia seusia dengan saya, saya pikir saya akan masuk ke karakter itu dan berpikir tentang berapa banyak tekanan yang akan saya rasakan jika saya berada di posisinya pada usia ini dan bagaimana saya. Saya akan berjuang untuk melindungi apa yang menjadi milik saya ketika saya bertemu dengan para pemimpin negara lain.





Yoo Yeon Seok juga mengunggah foto waktunya di acara radio melalui akun Instagram-nya.






View this post on Instagram

#김신영의정오의희망곡 #김다비이모 #강철비2_정상회담

A post shared by 유연석 (@yoo_yeonseok) on






“Steel Rain 2: Summit” dirilis di Korea Selatan pada 29 Juli.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...