Eric Nam Berbicara Tentang Bekerja Dengan Young K DAY6, Podcast-Nya, Dan Banyak Lagi


Eric Nam baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara tentang kembalinya dia dengan EP “The Other Side.”





“The Other Side” dan lagu utamanya, “Paradise,” adalah kembalinya penyanyi pertama sejak album berbahasa Inggris “Before We Begin” pada November 2019.





“Sudah lama sejak saya merilis mini album dan berpromosi di Korea Selatan, jadi saya senang,” katanya. “Saya senang bisa berbagi beragam musik dengan penggemar saya. Saya sudah bekerja keras di album ini untuk waktu yang lama, jadi saya berharap banyak orang akan menikmati mendengarkannya. Saya ingin bekerja keras dalam mempromosikan sehingga saya dapat berkomunikasi dengan semua orang. “





Eric Nam menjelaskan judul albumnya sebagai, “Bahkan orang-orang yang terlihat bahagia di luar memiliki hal-hal yang mereka perjuangkan. Bahkan ketika situasinya sulit, saya percaya bahwa ada saat-saat ketika kita mengalami kebahagiaan. Semua orang berada dalam situasi yang sulit sekarang karena COVID-19, jadi ada banyak orang yang mengalami perjuangan lebih dari kebahagiaan dan sukacita. Tetapi jika kita bisa melewati ini, bukankah kita bisa melihat ‘pihak lain’? Saya ingin menyampaikan pesan positif bahwa masa depan akan memiliki hal-hal yang lebih baik. “





Tentang penulisan lagu, dia berkata, “Saya ingin fokus pada mengekspresikan keadaan psikologis dan emosi saya. Ketika saya mengerjakan musik, saya mencoba untuk memasukkan cerita saya sendiri ke dalamnya. Saya mencoba untuk mengekspresikan emosi jujur ​​saya pada saat itu, apakah itu penderitaan, kebahagiaan, terima kasih, atau nostalgia. Saya akan mengatakan bahwa saya paling fokus pada ‘diri sendiri’ selama penulisan lagu. “





Eric Nam bekerja dengan Young K DAY6 dalam menulis lirik untuk “The Other Side.” Young K ikut menulis lagu “Trouble With You,” “Paradise,” “How You Been,” dan “Love Die Young (Versi Korea).”





“Kami kebetulan bertemu beberapa tahun yang lalu,” kata Eric Nam. “Saya memintanya untuk mengerjakan lagu bersama saya, dan kami membuat lagu yang bagus bersama, tetapi ada komplikasi pada saat itu yang berarti kami tidak bisa merilisnya. Saya bersyukur dan menyesal kepada Young K karena itu. Saya benar-benar ingin bekerja dengannya di album ini, jadi saya bangun keberanian untuk bertanya lagi. Dia siap setuju, jadi saya sangat berterima kasih untuk itu. Pada akhirnya, kami mengerjakan empat dari lima lagu bersama. Dia orang yang berbakat, jadi saya senang bekerja dengannya. Saya ingin mengambil waktu ini untuk mengucapkan terima kasih lagi. “





Eric Nam juga berbicara tentang podcastnya, “K-Pop Daebak w / Eric Nam,” yang ia luncurkan pada tahun 2019. “Melalui‘ Daebak Show, ’saya memperkenalkan artis K-Pop senior dan junior kepada penggemar K-pop berbahasa Inggris. Ini memiliki efek positif pada saya dan saya senang melakukannya. Saya selalu berdiskusi dengan staf produksi untuk membicarakan arah baru. Kami selalu casting artis yang mungkin ingin tampil di acara itu, jadi silakan hubungi saya jika itu masalahnya. “


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...