“Tim Bulldog: Off-Duty Investigation” Membagikan Pendapatnya Ketika Drama Berakhir


Para pemeran drama komedi aksi OCN “Team Bulldog: Off-Duty Investigation” membagikan komentar terakhir mereka ketika drama hampir berakhir!









Cha Tae Hyun, yang membintangi sebagai Jin Kang Ho, seorang detektif gila yang tidak akan berhenti untuk menangkap penjahat, berbagi pemikirannya tentang karakternya dan berterima kasih kepada pemirsa drama.





“‘ Bulldog Tim: Off-Duty Investigation ’merupakan tantangan bagi saya, tetapi saya merasa pahit sekarang karena ini akan segera berakhir,” aktor itu mengakui. “Saya khawatir karena ini adalah pertama kalinya saya bermain sebagai detektif, tetapi saya pikir peran Jin Kang Ho cocok untuk saya. Karena banyak alasan, ‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation’ adalah drama yang sangat saya butuhkan.





” Cha Tae Hyun menyimpulkan, “Karena kita semua bekerja keras bersama dengan niat yang sama, saya pikir drama ini akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemirsa yang menyaksikan ‘Team Bulldog: Off-Duty Investigation. ‘”









Lee Sun Bin mengambil peran sebagai Kang Moo Young, seorang sutradara produser acara TV (PD) investigatif kriminal. Dia berkomentar, “Rasanya seperti hari pertama syuting baru kemarin.Waktu berlalu begitu cepat. Saya dapat membuat banyak kenangan indah berkat kebaikan yang ditunjukkan kepada saya oleh aktor-aktor lain serta staf dan sutradara, yang selalu menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi syuting. Itu sebabnya saya sedih drama ini akan segera berakhir.





” Aktris itu juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa, mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang menonton drama. Saya harap Anda juga menyaksikan episode terakhir malam ini untuk menangkap penjahat bersama kami.









” Jung Sang Hoon, yang berperan sebagai sutradara pemakaman Lee Ban Seok, berkomentar, “Saya sangat menikmati pembuatan film ‘Tim Bulldog: Off-Duty Investigation’ bersama dengan semua staf dan aktor yang luar biasa. Saya berharap bahwa drama ini adalah tayangan yang menyegarkan bagi pemirsa di malam musim panas ini. Terima kasih untuk semua orang yang mendengarkan.





” Sebagai permintaan terakhir kepada pemirsa, ia menambahkan, “Saya harap Anda semua tidak akan lupa bahwa tidak hanya mereka yang memiliki hak istimewa untuk menciptakan masyarakat yang adil, tetapi juga orang-orang seperti Anda yang menemukan keberanian untuk mengungkap hal-hal kesalahan kecil.









” Yoon Kyung Ho, yang berperan sebagai pemilik bar koktail Teddy Jung, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa ketika ia berkata, “Terima kasih atas dukungan semua orang yang bersemangat, saya berharap untuk musim kedua di mana Tim Bulldog dapat bersatu kembali sekali lagi.”









Akhirnya, Ji Seung Hyun, yang memerankan profiler jenius, Takwon, berbagi kasih sayangnya untuk lawan mainnya. “Melalui‘ Team Bulldog: Off-Duty Investigation, ’Saya dapat menunjukkan kepada semua orang sisi yang berbeda dari saya, jadi itu sangat berarti,” dia berbagi. “Setiap saat yang dihabiskan bersama dengan anggota Tim Bulldog sangat berharga bagi saya.”





Aktor itu menyimpulkan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim produksi, yang bekerja keras untuk syuting selama bulan-bulan musim dingin, serta kepada para penonton yang menunjukkan dukungan mereka untuk drama ini.”


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...