Taeyeon Girls ‘Generation Sibuk Membuat Gelang Persahabatan Untuk Key SHINee, Yeri Red Velvet, Dan Lainnya


Taeyeon Girls ‘Generation telah membuat hadiah yang dipersonalisasi untuk teman-temannya dengan tangan!





Semuanya dimulai pada 28 Juni, ketika Taeyeon turun ke Instagram untuk memamerkan gelang manik-manik imut yang telah ia buat secara pribadi. Berbagi beberapa foto dirinya memakai aksesori buatan tangan, Taeyeon dengan bangga menulis, “Saya membuat gelang ini sendiri?”






View this post on Instagram

팔찌 내가 만들었다?

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on






Tidak lama setelah itu, SHINee’s Key meninggalkan komentar sambil bermain-main meminta, “Saya akan mengambil satu dalam warna mint hijau,” bisik Yeri Red Velvet untuk menambahkan, “Tolong, saya akan mengambil satu dalam warna ungu.”













Hyoyeon kemudian meminta gelang yang cocok dengan yang Taeyeon kenakan di fotonya, menulis, “Aku akan mengambil salah satu yang kamu kenakan, unnie. Yay! ”









Membanjirnya permintaan membuat Taeyeon meninggalkan komentar di mana dia bercanda, “#SellingFast.”









Hanya beberapa jam kemudian, Taeyeon mengungkapkan dalam cerita Instagram-nya bahwa dia telah memenuhi pesanan, menandai Hyoyeon, Key, dan Yerim di foto beberapa gelang buatan tangan. Setelah melihat foto itu, Key menjawab dalam komentar baru, “Dia benar-benar membuat mereka, hahahahahahaha.”













Yoona juga menanggapi posting itu dengan menulis, “Yang putih juga untukku,” – jadi sepertinya petualangan membuat gelang Taeyeon mungkin belum berakhir!






Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...