Suzy Dan Sutradara Mengungkapkan Film Pendek Mereka Berdasarkan Novel Suzy Sendiri


Suzy membintangi film pendek berdasarkan novelnya sendiri!





Pada tanggal 4 September, siaran langsung diadakan di saluran YouTube Lancôme untuk film pendek “If My Stuff Is Still at Your Place, We Haven Not Broken Up” (judul literal). Aktor Suzy dan Nam Yoon Soo ambil bagian bersama dengan Sutradara Kim Ji Woon.





Kim Ji Woon mengejutkan semua orang ketika dia mengungkapkan bahwa pencipta karya asli yang menjadi dasar film itu adalah Suzy sendiri. “Ada novel berukuran sedang yang ditulis Suzy secara rahasia,” katanya. Saya membacanya dan menulis cerita berdasarkan bagian yang menarik.





Suzy berbagi, “Ada cerita yang saya tulis untuk kepuasan pribadi saya sendiri di waktu luang, tetapi ketika saya mengambil proyek ini, saya berbicara dengan sutradara dan dia memilih cerita yang dia sukai dan menyesuaikannya.” Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara dan berkata, “Ini suatu kehormatan bagi saya.”









Ketika Suzy ditanya bagaimana dia akan menggambarkan “wanita bahagia”, dia berkata, “Seorang wanita yang berfokus pada dirinya sendiri.” Dia menambahkan, “Bukannya dia tidak memikirkan orang lain, tapi menurutku wanita yang bahagia adalah orang yang berjalan di jalannya dengan kecepatannya sendiri.”





Film pendek ini bercerita tentang pasangan yang sepertinya suka akan bersama selamanya tetapi akhirnya tiba-tiba putus. Ini adalah kisah tentang pertumbuhan dan kebahagiaan saat karakter utama mengatasi berbagai emosi pasca putus yang mungkin dialami siapa pun dan memulai awal yang baru. Ini adalah bagian dari proyek oleh merek makeup Lancôme dan dirilis di KakaoTV pada 4 September.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1423692wpp/suzy-and-director-reveal-their-short-film-was-based-on-suzys-own-novel


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...