Kang Ha Neul Berbicara Tentang Filmnya Yang Akan Datang, Mengapa Dia Menghapus Media Sosialnya, Dan Banyak Lagi


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Ilgan Sports, Kang Ha Neul berbicara tentang kemenangannya di Baeksang Arts Awards, filmnya yang akan datang, dan banyak lagi.





Saat pewawancara memberi selamat kepada Kang Ha Neul atas penghargaan tersebut, dia berkata, “Itu masih tidak nyata. Saya pikir salah satu aktor senior akan menerima penghargaan, dan saya sama sekali tidak berpikir untuk menang. Saya ada di sana untuk memberi selamat kepada pemenang dengan senang hati. Dari segi kepribadian, saya tidak terlalu suka kejadian tak terduga. Saya tidak berpikir mereka cocok dengan saya. Kang Ha Neul dan penghargaan Baeksang? Ini tidak terasa nyata. ” Sambil menunjuk ke trofi di sebelahnya, dia berkata, “Aneh rasanya memiliki trofi ini di sini, dan rasanya seperti lelucon.”





Berbicara tentang “When the Camellia Blooms” juga membawa pulang hadiah utama malam itu, Kang Ha Neul berkata, “Aku sangat bahagia. Tapi saya juga agak malu. Penghargaan adalah sesuatu yang hanya diberikan kepada satu orang, tetapi hari itu, saya sangat memikirkan hal ini: kami bekerja keras, tetapi tim lain pasti bekerja sama kerasnya. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak menyukai konsep pemberian penghargaan kepada dua pemenang, tapi saya sangat menyukainya. Jika itu terserah saya, saya pikir saya akan memberikan penghargaan kepada semua orang.





Kang Ha Neul juga berbicara tentang lawan main variety show perjalanannya Ahn Jae Hong dan Ong Seong Wu. Ketika ditanya apakah pertemuan pertama mereka tidak canggung, dia berkata, “Saya bertemu Ahn Jae Hong selama film ‘Twenty,’ dan kami juga bertemu sekali selama pertemuan. [Pertunjukan] benar-benar pertama kalinya saya bertemu Ong Seong Wu, dan dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Sepertinya sudah menjadi kebiasaan baginya untuk memedulikan orang lain. Berkat itu, sangat nyaman, dan kami bertiga bersenang-senang saat bepergian. ”





Ong Seong Wu juga duduk di sebelah Kang Ha Neul selama Baeksang Art Awards, dan dia berkomentar, “Sungguh melegakan bahwa Seong Wu ada di sampingku. Kami semua duduk berjauhan karena jarak sosial, jadi rasanya Anda hanya sendirian, dan karena Anda harus diam, itu membuatnya semakin canggung. Tapi Seong Wu ada di sampingku, jadi kami bisa mengobrol dan bercanda, dan itu menyenangkan. “





Kang Ha Neul saat ini sedang syuting film berjudul “The Pirates 2: The Goblin Flag” (judul literal), sekuel dari film tahun 2014 “The Pirates”. Diminta spoiler, aktor itu menjawab, “Ini film yang spektakuler, dan kualitasnya langka di film Korea.” Sambil tertawa, Kang Ha Neul menambahkan bahwa dia mengenakan topi baseball selama wawancara bukan karena dia belum mandi, tetapi karena dia harus menumbuhkan rambutnya untuk film tersebut, dan dia tidak tahu harus berbuat apa dengan itu. Dia melanjutkan, “Saya harus syuting besok, jadi saya bahkan tidak bisa memotong rambut wajah saya. Kami membuat film di seluruh negeri, dan kami belum tahu kapan itu akan tayang perdana, tapi harap menantikannya. “





Setelah film selesai, Kang Ha Neul berkata dia ingin istirahat. Dia berkata, “Setelah keluar dari militer, saya langsung melakukan ‘When the Camellia Blooms’, lalu saya melakukan ‘Traveler,’ saya melakukan teater, dan saya merekam film ‘Rain and Your Story.’ Segera setelah itu berakhir , Saya memulai ‘The Pirates 2.’ Jadi sekarang, saya pikir saya ingin istirahat sebentar. Saya tidak pernah memikirkan ini sebelumnya, tetapi setelah berada di militer, saya mulai banyak memikirkannya: jika saya melakukan proyek secara berurutan, tentu, saya akan mendapatkan sesuatu dari itu, tetapi dengan melakukannya, saya harus melakukannya. merefleksikan diri saya berkurang. “





Tujuannya saat ini sebagai seorang aktor adalah bersenang-senang sambil berakting selama sisa hidupnya. “Saya ingin bersenang-senang selama adegan menangis, dan meskipun itu adalah adegan di mana saya perlu marah, saya ingin bersenang-senang di lokasi syuting. Saya sangat menghormati sutradara Lee Joon Ik. Dia berkata kepada saya saat membuat film ‘Dongju: The Portrait of a Poet,’ ‘Jangan mempertaruhkan segalanya untuk film. Pertaruhkan segalanya untuk orang-orang yang Anda ajak membuat film. “Akhir-akhir ini, saya memikirkan apa yang dia katakan. Saya melakukan yang terbaik untuk hidup seperti itu. “





Menjelaskan mengapa dia menghapus media sosialnya, Kang Ha Neul berkata, “Tidak ada alasan khusus mengapa. Saya hanya tidak pandai memposting foto dan mengelola akun. Dan karena saya memiliki akun, saya mendapat berbagai permintaan dari berbagai tempat dan situasi yang harus saya rekam dan poskan, dan saya tidak suka itu. Saya tidak suka menggunakannya sebagai alat untuk hal lain. Suatu hari, saya menemukan diri saya setengah tertidur, hanya menulis hal-hal acak di Facebook. Itu sudah menjadi kebiasaan. Jadi saya menyingkirkannya terlebih dahulu. Dan setelah membuat Instagram, saya semakin merasa bahwa itu bukan untuk saya, jadi saya menghapus akun saya. “





Berbicara tentang kencan, Kang Ha Neul berkata, “Menurutku tepat untuk mengatakan bahwa aku belum bertemu seseorang yang cocok untukku. Saya akan berkencan pada akhirnya. Saat Anda bertemu seseorang yang sehat, energi Anda berubah. Dan saya ingin bercakap-cakap [dengan orang itu] tentang berbagai hal. Tapi saya orang rumahan sehingga tidak mudah menemukan seseorang. Tentu saja, Anda dapat berusaha untuk seseorang, tetapi saat ini, piring saya penuh bahkan dengan proyek saya. Ketika saya sedang istirahat, saya akan mengesampingkan kecenderungan saya dan berusaha untuk seseorang di masa depan. Tapi belum saatnya. Saya pikir saya harus beristirahat untuk menemukan waktu untuk melakukan itu. “





Sumber: https://www.soompi.com/article/1423712wpp/kang-ha-neul-talks-about-his-upcoming-movie-why-he-deleted-his-social-media-and-more


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...