Song Seung Heon Ungkap Perasaan Kerja Bareng Seo Ji Hye


Pada tanggal 14 Juli, Song Seung Heon tampil sebagai tamu di acara radio SBS Power FM “Kim Young Chul’s Power FM” untuk berbicara tentang drama MBC Senin-Selasa “Dinner Mate,” mengenai dirinya yang sebenarnya, dan banyak lagi.





Aktor itu berbagi, “Rasanya seperti baru dimulai beberapa hari yang lalu, tetapi ‘Dinner Mate’ berakhir hari ini. Kami selesai syuting dua minggu lalu karena situasi penyiaran di luar negeri. ”





Song Seung Heon kemudian menyebutkan lawan mainnya Seo Ji Hye. “Dia cantik dan aktris yang baik,” katanya. “Dia memiliki mata terbesar dan tercantik dari semua aktor yang pernah saya ajak bekerja sama. Matanya sangat besar sehingga aku memberitahunya saat kami berakting. ” Dia menambahkan, “Mata Kim Tae Hee terlalu besar, tapi Seo Ji Hye lebih besar.”





Song Seung Heon juga berbicara tentang drama tahun 2000 yang populer “Autumn in My Heart.” Dia berkata, “‘Autumn in My Heart’ benar-benar terasa seperti baru kemarin. Belum lama ini, seseorang membicarakannya, jadi saya mencarinya di internet, dan drama itu dari September 2000. “





Dia melanjutkan, “Itu sudah 20 tahun yang lalu. Waktu berjalan sangat cepat. Itu bukan hanya 10 tahun yang lalu [tetapi 20]. Saya sangat terkejut. “





Song Seung Heon memuji “Autumn in My Heart,” yang pernah mencapai 42 persen pemirsa yang mengesankan, untuk kesuksesannya sebagai aktor hari ini. “Ini adalah drama yang menjadi sumber motivasi bagi saya sehingga saya bisa berada di acara radio ini sekarang,” katanya.









Dia melanjutkan, “Yang menarik adalah bahwa bahkan saat itu, itu bukan saat ketika orang-orang di luar negeri tahu banyak tentang aktor Korea. Setelah drama ditayangkan, orang asing datang ke rumah dan kantor saya. Itu sangat menarik. Sebelum itu, saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa orang akan mengenali saya di luar negeri. ” Dia kemudian memilih adegan di akhir drama di mana dia membawa Song Hye Kyo yang terluka di punggungnya melintasi pantai sebagai yang paling berkesan.





Song Seung Heon juga menyebut-nyebut tentang drama “East of Eden,” yang mengenang bagaimana ia memfilmkan drama itu di Hong Kong. “Saya tidak tahu cuaca di Hong Kong sepanas itu,” komentarnya.





Adapun drama yang paling ia ingat, ia menamai MBC “Three Guys and Three Girls,” di mana ia melakukan debut. Dia berkata, “Saya mengalami kesulitan, dan saya kurang pada beberapa poin saat mengerjakan drama ini, tetapi saya selalu memilih drama ini karena itulah yang membuat saya menjadi Song Seung Heon yang hari ini. Itu adalah drama yang saya garap sekitar dua hingga tiga tahun. “





Song Seung Heon kemudian berbicara tentang bagaimana dia memamerkan sisi yang lebih lucu di “Home Alone” MBC (“I Live Alone”). Dia menguraikan diri sejatinya, dengan mengatakan, “Setiap kali saya memerankan adegan serius selama pembuatan film, saya selalu memiliki naluri untuk membuat kekacauan”. Dia menambahkan bahwa dia cenderung canggung juga, terutama dengan mesin.





Song Seung Heon akhirnya berbagi bahwa meskipun ia adalah yang termuda dari tiga bersaudara, banyak orang mengatakan bahwa ia tampak seperti yang tertua. Dia berkata, “Jika Anda mengenal saya, Anda akan berpikir bahwa saya tampak seperti yang termuda.”


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...