Jo In Sung Ungkap Perasaannya Saat Ber Akting dan Model


Jo In Sung baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Harper’s Bazaar untuk ulang tahun ke 24 majalah!





Dalam wawancara yang menyertai, Sang aktor berbicara tentang betapa nyamannya dia di depan kamera, apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri, dan banyak lagi.









Jo In Sung berkata, “Saya melakukan wawancara karena proyek-proyek saya, tetapi ketika masa promosi berakhir, saya tidak banyak bicara. Saya hanya menyimpan lebih banyak untuk diri saya sendiri, berpikir ‘Apakah saya benar-benar hidup sesuai dengan apa yang saya katakan? ‘”





Jo In Sung mengakui bahwa dia masih canggung di depan kamera. “Tidak mudah untuk sepenuhnya menghilangkan kecanggungan di depan kamera,” katanya.









Dia berbicara tentang mengapa berpose di depan kamera untuk pemotretan berbeda dari berakting di set. “Akting adalah produk kompleks dari sedikit ketegangan dan perhitungan sendiri dan emosi terkondensasi bersama,” jelasnya. “Meskipun itu saya, ada saat-saat tubuh saya tidak akan melakukan apa yang saya inginkan. Performanya bisa berbeda dari yang diharapkan tergantung dengan siapa saya berakting juga. “





Jo In Sung melanjutkan, “Saya pikir itu selalu dimulai dari ketiadaan. Itu sebabnya itu menyenangkan. “









Dengan pemutaran perdana film terbarunya “Muqdisho” (judul literal) di depannya, Jo In Sung merefleksikan hidupnya sebagai seorang aktor. Menyebut dirinya sebagai teman terdekatnya, Jo In Sung berkata, “Lebih dari segalanya, saya tidak ingin membodohi diri sendiri. Bahkan jika tidak ada orang lain yang tahu seberapa jujur ​​saya dengan diri saya sendiri atau bagaimana berhubungan secara emosional dengan saya, saya harus mengenalinya sendiri. ”





Dia menyimpulkan, “Saya mencoba untuk menghormati dan mengakui untuk diri saya sendiri bahwa saya selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik.”


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...