Park Eun Bin Berbicara Tentang Membintangi “Do You Like Brahms?” Dan Membagikan Tujuan Masa Depannya


Park Eun Bin bekerja sama dengan majalah The Star untuk pemotretan dan wawancara untuk membahas drama yang akan datang, mengapa dia mencintai penggemarnya, dan banyak lagi.





Dalam wawancara itu, aktris berkomentar tentang bagaimana perasaannya tentang pemotretan. Dia berkata, “Sudah lama sejak saya mengambil gambar, dan saya suka bagaimana konsep itu tepat untuk saya.”





Park Eun Bin juga berbagi bahwa dia sibuk membuat film drama SBS yang akan datang “Do You Like Brahms?”





“Ini adalah melodrama tentang anak muda yang cocok dengan genre musik klasik yang mendetail dan menenangkan,” katanya. “‘ Do You Like Brahms? ’Menceritakan tentang orang-orang yang berurusan dengan cinta tak berbalas ketika mereka tumbuh dewasa. Saya merekomendasikannya kepada generasi muda ini dan bagi mereka yang ingin mendengarkan musik. “









Park Eun Bin berbicara tentang bekerja bersama Kim Min Jae dalam drama baru. Dia berkata, “Kim Min Jae memiliki banyak sisi yang dewasa dan dewasa baginya. Dia juga memiliki pola pikir dan sikap yang serius terhadap akting, jadi kita selalu berada di halaman yang sama ketika kita membicarakannya. “





Dia melanjutkan, “Drama kami seharusnya secara alami menangkap romansa lembut yang lahir dalam perasaan canggung dan malu, dan saya tidak mungkin bertemu dengan bintang-bintang yang lebih baik.”





Ketika ditanya untuk memilih proyek terbaik yang dia lakukan sejauh ini, Park Eun Bin menjawab, “Meskipun saya tidak bisa memilihnya, saya berharap ‘Do You Like Brahms?’ Akan menjadi drama yang mewakili usia 20-an saya, karena ini adalah yang terakhir. proyek yang akan saya lakukan sebagai dua puluh sesuatu. “





Dia kemudian berkata, “Setiap proyek tidak bisa hanya meninggalkan kenangan indah. Ada saat-saat sulit, dan saya mendapatkan perasaan campur aduk tentang hal itu. Namun, proyek yang sulit bagi saya mungkin adalah proyek yang membuat pemirsa merasa lebih baik dan mengubahnya menjadi penggemar saya. Ketika saya melihat itu terjadi, sepertinya penggemar saya sedang melukis proyek saya dengan warna-warna indah, jadi penggemar saya sangat istimewa bagi saya, dan saya berterima kasih untuk mereka. “









Terakhir, Park Eun Bin berbagi aktris seperti apa dia ingin dikenal di masa depan. “Daripada dikenal karena sesuatu, saya ingin menjadi orang yang bahagia sendiri,” ungkapnya. “Itu karena saya tahu betapa sulitnya ketika saya memperhatikan apa yang orang lain katakan tentang saya.”





Park Eun Bin menyimpulkan, “Luar biasa menjadi teladan bagi seseorang, tetapi saya sudah memutuskan untuk tidak selalu mencoba menjadi seperti itu.”





Foto dan wawancara lengkap Park Eun Bin dapat ditemukan di The Star edisi Agustus. Dramanya yang akan datang “Do You Like Brahms?” perdana pada tanggal 31 Agustus dan akan tersedia di Viki.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...