Ji Hyun Woo Menjelaskan Mengapa Dia Mengambil Peran Dalam “Lonely Enough to Love” Dan Mengapa Dia Mengagumi Karakternya


Menjelang pemutaran perdana drama MBC Every1 yang akan datang “Lonely Enough to Love,” Ji Hyun Woo duduk untuk membahas alasannya memilih tampil di drama serta pemikirannya tentang perannya.





Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama, Ji Hyun Woo menjawab, “Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, saya merasakan perasaan yang menggetarkan hati, jadi saya ingin berbagi perasaan itu dengan penggemar saya dan dengan penonton. ” Drama ini penuh dengan momen-momen menarik yang membangkitkan hasrat cinta yang mendalam karena menggambarkan kehidupan orang-orang di usia 20-an dan 30-an.





Dalam drama itu, Ji Hyun Woo memerankan Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan yang memancarkan aura maskulinitas muda. Tentang karakternya, Ji Hyun Woo berkomentar, “Saya merasa terhibur dengan kata-kata yang dikatakan Cha Kang Woo. Saya pikir cara dia menghibur orang lain dengan cara yang ringan menarik. ”





Ji Hyun Woo juga memuji gaya berpacaran Cha Kang Woo, mengatakan bahwa dia mengagumi betapa polosnya dia menyampaikan perasaannya. Dia berkomentar, “Saat membaca naskah dan berlatih, saya menyadari,‘ Ah, jadi begitulah cara Anda melakukannya. ’Saya pikir wanita akan menyukainya jika banyak pria mempraktikkan cara Cha Kang Woo dan menggunakannya dalam kehidupan nyata.” Dia menambahkan sambil tertawa, “Tentu saja, menyampaikan perasaan Anda yang sebenarnya adalah bagian yang paling penting.”





Aktor itu kemudian menjadi sopan ketika berbicara tentang nama panggilannya “Master of Romance.” Dia menjelaskan, “Saya bekerja keras untuk memerankan naskah yang ditulis penulis skenario seotentik mungkin. Saya hanya mencoba yang terbaik untuk membuatnya tidak terlihat palsu. “





Ji Hyun Woo juga meningkatkan antisipasi untuk adegan bernyanyi di drama, mengatakan, “Saya mencoba menyanyikan lagu yang disarankan oleh penulis skenario dengan gaya yang saya pribadi. Saya harap ini bisa memberikan sedikit kenyamanan bagi penonton. ”





“Lonely Enough to Love” tayang perdana pada 11 Agustus pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan dan akan tersedia di Viki.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...