Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Berbagi Apa Arti “Masa Muda” Bagi Mereka


Sebelum drama tayang perdana pada 7 September, para bintang TVN “Record of Youth” berbagi pemikiran mereka tentang karakter mereka dan makna masa muda.





“Record of Youth” adalah sebuah drama tentang anak muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.









Park Bo Gum berkata, “Hye Joon adalah karakter yang sangat rasional dengan kemandirian dalam nilai-nilainya. Dia orang yang jujur ​​dan disiplin diri, jadi saya berusaha untuk menyerupai dia selama mungkin saat syuting. ” Dia menambahkan, “Untuk mempersiapkan peran tersebut, saya menonton video pertunjukan runway dan membaca pictorial dan wawancara. Saya juga berlatih ketika saya bisa. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa kepercayaan diri adalah kuncinya. Hye Joon adalah pemuda biasa berusia 20-an yang diam-diam bekerja untuk mimpinya. Saya berharap rekan-rekan saya, yang juga bekerja untuk mewujudkan impian mereka, dapat memahami dia. ”









Park So Dam berkata, “Ahn Jung Ha adalah karakter keren yang memiliki tujuan yang jelas dan bekerja keras untuk mimpinya tanpa istirahat.” Untuk menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut, dia berkata, “Ketika Jung Ha bekerja di salon, dia harus memakai earphone nirkabel. Sulit untuk mendengar saat mengaktifkannya, telinga Anda terasa seperti tersumbat, dan agak sesak. Saya memikirkan betapa sulitnya bagi anggota staf yang bekerja di salon. “









Byun Woo Seok berkata, “Won Hae Hyo adalah karakter yang tidak tahan diberi keuntungan karena apa yang disebut ‘sendok emas’. Dia tampak seperti seseorang yang tidak khawatir dan harus bahagia, tetapi dia memiliki banyak hal. sakit batin dan bekerja keras. Saya berharap orang-orang dapat memahami hal itu dan mendukung tantangannya. ” Dia menambahkan, “Meskipun saya telah berjalan di landasan pacu berkali-kali sebelumnya, saya merasa gugup ketika harus syuting adegan peragaan busana. Saya menonton video landasan pacu yang saya lalui sebelumnya untuk bersiap. “





Ditanya tentang arti masa muda, Park Bo Gum berkata, “Menurutku ‘masa muda’ bukanlah tentang usia, tetapi tentang pola pikir untuk memulai sesuatu yang baru.” Park So Dam berkata, “Menurutku kaum muda terus-menerus menerima tantangan baru dan tumbuh sebagai pribadi.” Byun Woo Seok mengutip puisi dari Samuel Ullman dan berkata, “Seperti puisi yang mengatakan,‘ Masa muda bukanlah waktu dalam hidup; itu adalah keadaan pikiran … selama antrean Anda naik, untuk menangkap gelombang optimisme, ada harapan Anda mungkin mati muda pada usia delapan puluh, ‘Saya percaya bahwa masa muda’ tidak terbatas. ‘”





Tentang lawan main mereka, Park Bo Gum berkata, “Tawa tidak pernah berhenti. Kami bersenang-senang sehingga kami harus merekam ulang beberapa adegan. Saya sangat menikmati waktu saya di set. ” Park So Dam berkata, “Itu adalah syuting yang menyenangkan dan menyegarkan. Saya paling ingat adegan ‘peragaan busana’, yang berlangsung dengan bantuan banyak model dan anggota staf. Saya juga mengingatnya karena ini pertama kalinya Ahn Jung Ha bertemu dengan idolanya, Sa Hye Joon. Byun Woo Seok berkata, “Aku belajar banyak dari Park Bo Gum dan Park So Dam, yang membuka hati mereka kepadaku dan membuatku merasa nyaman. Meskipun kami tidak melakukan sesuatu yang istimewa, waktu terus berlalu, seperti saya bersama teman-teman. Saya percaya bahwa suasana menyenangkan di set akan diterjemahkan ke layar. “





Penayangan perdana “Record of Youth” pada 7 September pukul 9 malam waktu Korea Selatan.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1423378wpp/park-bo-gum-park-so-dam-and-byun-woo-seok-share-what-youth-means-to-them


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...