Ku Hye Sun Berbicara Tentang Arti Album Barunya, Menggunakan Seni Untuk Mengekspresikan Dirinya, Rencana Masa Depan, Dan Banyak Lagi


Ku Hye Sun telah merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam lima tahun.





Pada 2 September, Ku Hye Sun merilis album piano era baru ketiganya “Breath 3”. Ini adalah rilis pertamanya sejak “Breath 2” pada tahun 2015.





Ketika ditanya tentang jenis album “Breath 3”, Ku Hye Sun berbagi, “Ini adalah album yang saya buat sambil mengingat udara musim semi yang sangat segar di tahun 2020. Album itu berisi kegembiraan yang menggugah dari mimpi baru dan awal yang baru. Jika album saya sebelumnya membahas tentang makna musim dan kematian dalam hidup, album ini membahas tentang emosi yang menyegarkan dalam hidup. “









Saat dia merilis trilogi album “Nafas”, dia berbicara tentang arti istilah ini, berbagi, “Bernapas adalah musik dan musik saya mengandung arti bernapas. Saya berharap musik saya senyaman dan sepenting bernapas. “





Setelah bekerja sebagai aktris, artis, sutradara, dan banyak lagi, Ku Hye Sun berbagi bagaimana dia menggunakan musik sebagai cara lain untuk mengekspresikan dirinya. Dia menjelaskan, “Anda tidak perlu menjelaskan musik dengan kata-kata dan musik memiliki kekuatan misterius untuk berbagi emosi. Karena semua orang menyukai dan merangkul musik, saya pikir, ‘Saya harus berpromosi dengan musik.’ Menurut saya, dari semua proyek saya, ini mungkin yang paling menahan keinginan saya untuk berkomunikasi dengan publik. Saya berharap ‘Nafas 3’ dapat mentransfer kegembiraan penuh harapan yang saya rasakan di tahun 2020 kepada publik. ”





Di tengah proyek seni lainnya dan bersekolah, Ku Hye Sun ditanyai bagaimana dia mengatur kehidupan sehari-harinya yang sibuk. Dia berkomentar, “Hari-hari ini, saya menghabiskan setiap hari dengan sangat sibuk. Saya telah secara substansial meminimalkan waktu tidur saya menjadi sekitar dua jam sehari dan saya terus bekerja. Saya menulis dan mengerjakan seni untuk pameran saya yang dijadwalkan tahun depan. Ada banyak hal yang harus saya kerjakan jadi saya telah membagi waktu saya dengan baik. Saya akan menyetel alarm selama dua jam dan bahkan jika saya baru saja tertidur, saya akan tidur selama dua jam dan kemudian bangun untuk bekerja. Meskipun demikian, saya dipenuhi dengan kebahagiaan karena saya dapat memulai dengan segar dan dapat bekerja. “









Mengenai rencana masa depannya, Ku Hye Sun berbagi, “Pertama, saya dijadwalkan untuk menjadi juri di Festival Animasi Internasional Bucheon ke-22. Saya tidak yakin kapan itu akan selesai, tapi saya sedang bersiap untuk memproduksi video untuk seri ‘Nafas’. Saya juga rajin mempersiapkan pameran saya tahun depan. Saya telah meninjau proyek televisi dan berencana untuk membahasnya secara mendetail. Untuk saat ini, saya berencana untuk menyapa semua orang melalui karya seni saya dan berbagai karya lainnya. “





Terakhir, ketika ditanya apa yang ingin dia katakan kepada penggemar dan publik, Ku Hye Sun menjawab, “Menurutku waktu yang membingungkan dan kacau ini pasti menyebabkan banyak kesulitan bagi semua orang. Saya sangat berharap musik ini membuat Anda nyaman. Saya berharap dapat menyambut Anda lagi dalam kesehatan yang baik. “





Sumber: https://www.soompi.com/article/1423488wpp/ku-hye-sun-talks-about-the-meaning-of-her-new-album-using-art-to-express-herself-future-plans-and-more


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...