Park Bo Gum Membagikan Saran yang Diterima Dari Gong Yoo, Menjelaskan Bagaimana Dia Disiapkan Untuk Drama Baru, Dan Banyak Lagi


Park Bo Gum tampil dalam wawancara yang memukau dan berwawasan luas saat ia menghiasi sampul edisi Agustus Vogue Korea!





Pemotretan berlangsung di Secret Garden di Istana Changdeokgung di Seoul, atas permintaan Park Bo Gum. “Saya ingin menunjukkan keindahan Korea,” jelas aktor, yang karakter pangeran mahkota dalam drama 2016 “Love in the Moonlight” telah berjalan di taman bersama ayahnya.









“Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk mengadakan acara tanda tangan di Istana Gyeongbokgung untuk memenuhi janji peringkat saat itu,” katanya. “Saya menjadi lebih tertarik pada budaya tradisional Korea sambil mengenakan begitu banyak hanbok [pakaian tradisional Korea] yang indah untuk drama ini. Saya ingin menunjukkan keindahan Korea kepada pembaca global ‘Vogue. ‘”









Meskipun Park Bo Gum mendaftar untuk wajib militer pada bulan Agustus, ia meninggalkan tiga karya untuk dinikmati penggemarnya selama hiatus. Salah satunya adalah drama “Record of Youth” yang dibintangi Park So Dam, dan ia juga memiliki film “Seo Bok” dan “Wonderland” yang keluar.





“Semua karakter di ketiga proyek itu berbeda,” katanya. “Saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari diri saya lagi melalui karya tersebut. Anda mungkin berpikir selama hiatus saya, ‘Wow, Park Bo Gum memainkan peran semacam itu?‘ Dia juga punya sisi ini untuknya? dan ‘Saya ingin melihat lebih banyak lagi apa yang bisa dia lakukan. ‘”









Vogue menggambarkan bahwa aktor muda itu tampak bersemangat dan percaya diri ketika berbicara. “Saya penuh percaya diri karena saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik,” katanya. “Saya benar-benar ingin mencoba melakukan genre baru dan berbeda. Ada gambar saya yang tidak saya kenal, dan satu yang orang harapkan dari saya. Saya ingin terus tumbuh pada saat yang bersamaan dengan memenuhi harapan mereka. “





Majalah ini juga menyertakan kutipan menarik dari penanggung jawab manajemen Park Bo Gum, yang telah bekerja dengan aktor selama delapan setengah tahun dan dapat membuktikan kebenaran di balik kepribadian Park Bo Gum yang terkenal hebat. Mereka berkata, “Bo Gum bahkan tidak mengunyah sedotannya atau melipat sepatunya. Dia menjaga semuanya rapi dan teratur juga. Jika kita melakukan tur ke luar negeri, maka dia bahkan memeriksa kamar staf di akhir untuk memastikan tidak ada yang tertinggal. “





Park Bo Gum berbagi wawasan tentang apa yang ia cari dalam sebuah proyek, menjelaskan bahwa salah satu tujuan utamanya adalah agar pemirsa merasa tersentuh dan terhibur ketika menonton karya-karyanya.





“Saya selalu berharap bahwa setiap proyek akan menghadirkan semacam pesan, daripada dimaksudkan sebagai cara bagi orang-orang untuk hanya menghabiskan waktu atau membuat mereka tertawa dan kemudian melanjutkan,” katanya. “Aku pandai bermain penjahat dan ingin melakukannya dengan baik juga, tapi aku tidak ingin hanya mengambil peran sebagai pembunuh tanpa alasan.”









Aktor melanjutkan untuk berbicara tentang bagaimana dia saat ini berubah sebagai dirinya pribadi.





“Saya dulu adalah ‘pria ya’ yang akan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, bahkan jika saya membencinya,” katanya. “Saya tidak ingin melukai perasaan orang lain sehingga saya berusaha keras untuk selalu memperhatikan orang lain. Tetapi akhir-akhir ini saya menyadari bahwa agar orang lain memahami sepenuhnya, saya harus menyatakan dengan jelas apa yang saya inginkan dan tidak inginkan. Ketika pertimbangan saya diterima begitu saja, maka itu menegangkan. Saat ini saya mencoba menguasai seni mengekspresikan dengan jelas bagaimana perasaan saya. “





Dia menjelaskan bahwa karakternya Sa Hye Joon dalam drama “Record of Youth” telah memberinya wawasan tentang bagaimana berkomunikasi. “Saya telah belajar banyak dari karakter yang saya mainkan,” katanya. “Sa Hye Joon adalah seseorang yang sangat jujur, rasional, dan mandiri. Dia tahu pikirannya sendiri dan dia dengan jelas menyampaikan apa yang ingin dia katakan. Itu membuat saya berpikir, ‘Saya harus menjalani hidup saya seperti ini juga. ‘” Vogue mencatat bahwa tentu saja, dia tidak berencana untuk mengubah kepribadiannya yang baik hati.





Park Bo Gum juga berbagi bagaimana dia bersiap untuk bermain model di “Record of Youth.”





“Aku memang khawatir karena karakternya seorang model,” katanya. “Saya belajar cara berjalan di landasan, tetapi saya mendengar bahwa akhir-akhir ini hal-hal yang tidak standar seperti di masa lalu. Orang berjalan dengan bebas, santai, atau sederhana. Saya bekerja keras sambil melihat video landasan pacu dan pemotretan foto majalah, serta memperhatikan model-model yang sedang saya tangani. “









Dalam film terbarunya “Seo Bok,” Park Bo Gum akan memainkan klon manusia pertama manusia, bernama Seo Bok.





“Ini adalah film yang memungkinkan kita untuk berpikir tentang martabat kemanusiaan, dan membawa pesan bahwa manusia tidak boleh terlalu ambisius,” katanya. “Ini juga memungkinkan kita untuk berpikir tentang kemajuan teknologi ilmu kehidupan.” Dia berkata sambil tertawa, “Seo Bok memiliki penampilan yang rapi dan sehat.” Dia berbagi bahwa nama karakter berarti “Hidup dengan damai dan untuk waktu yang sangat lama.”





“Karena karakternya tidak memiliki perubahan emosional yang besar, sulit untuk bertindak dengan detail,” katanya. “Saya bisa belajar banyak di lokasi saat bekerja dengan sutradara dan Gong Yoo.”





“Saya menemukan bahwa Gong Yoo sangat pandai membenamkan dirinya pada saat ini,” katanya. “Saya pernah meminta nasihat kepadanya tentang cara bertindak marah. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika Anda hanya dengan percaya diri berteriak, maka perasaan itu datang kepada Anda. Ada juga saat-saat ketika seorang aktor merasa malu untuk mengekspresikan beberapa emosi karena meskipun penting untuk memiliki emosi karakter sebelumnya dibangun sebelumnya, Anda tidak dapat memfilmkan segala sesuatu dalam urutan seperti itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa di saat-saat seperti itu, menggunakan kontrol pikiran itu penting. ”









Reporter itu menulis bahwa Park Bo Gum mendekati setiap saat dengan sikap bersyukur. Ketika ditanya apa yang harus dia lakukan sebelum pergi ke militer, Park Bo Gum mengatakan bahwa dia ingin berkumpul dengan orang-orang yang dia syukuri dan makan bersama mereka.





Setelah ditanya tentang MBTI-nya (Indikator Tipe Myer-Briggs), Park Bo Gum memeriksa teleponnya dan membagikan bahwa dia ESFJ-A, yang dikenal sebagai “diplomat yang ramah.” Vogue mencatat bahwa salah satu karakteristik ESFJ-A adalah kepercayaan diri, yang akan membantu dia sebagai aktor.





“Sejak saya masih kecil, saya bermain piano dan menyanyikan lagu-lagu pujian di gereja,” katanya. “Lebih penting dari itu, ketika saya masih sangat kecil, ayah saya akan merekam semua yang saya lakukan pada camcorder, jadi saya tidak pernah canggung di depan kamera. Saya dilahirkan dengan kepercayaan diri untuk menikmati menari dan bertindak imut. ”









Salah satu peran akting pertama Park Bo Gum adalah dalam drama “Wonderful Mama” dengan Bae Jong Ok. “Kami memainkan ibu dan anak,” katanya. “Pada satu titik, aku sedang menatap matanya saat kami beraksi, dan tiba-tiba rasanya ibuku benar-benar berbicara kepadaku. Saat itulah saya menyadari mengapa akting sangat menyenangkan. Ada saat-saat seperti itu di setiap proyek. Salah satu cara untuk menggambarkannya adalah bahwa itu menggetarkan. Emosi datang kepada saya ketika saya melihat mata mereka, dan ada saat-saat seperti ketika lawan main saya tertawa sehingga saya mulai tertawa juga. Terkadang saya mengalami hal-hal baru melalui karakter saya dan merasakan emosi yang belum pernah saya miliki sebelumnya. “





Park Bo Gum melanjutkan untuk membagikan bahwa ia melanjutkan kecintaannya pada musik dengan bermain piano kapan pun ia ingin menjernihkan pikirannya, dan ia terkadang merekam lagu-lagu baru. Dia menggambarkan bagaimana menulis lagu membuatnya merasakan kegembiraan dalam menciptakan musik, tetapi dia menambahkan sambil tertawa, “Begitu saya membuatnya, saya sering berpikir,” Apakah ini sebenarnya sebuah melodi yang pernah saya dengar di suatu tempat sebelumnya? ‘”





“Mungkin karena saya sudah bermain piano sejak saya masih muda, tetapi ketika saya menikah dan punya anak, saya pasti ingin mengajar mereka bermain piano,” katanya. “Mempelajari instrumen lain itu mudah jika Anda tahu cara bermain piano.”









Pada 10 Agustus, Park Bo Gum akan merayakan ulang tahun debutnya dengan merilis single “All My Love.”





“Aku mengerjakannya dengan Sam Kim,” katanya. “Dia adalah seorang seniman yang saya sukai, jadi saya mengirimnya tawaran terlebih dahulu, dan saya sangat bersyukur bahwa dia menerimanya dengan sukarela. Tahun ini adalah tahun kesembilan saya sejak debut. Saya mengerjakannya sambil bersenang-senang karena saya ingin memberikan hadiah kepada penggemar saya sebelum mendaftar. ”





“Saya ingin menjadi orang yang berbeda di setiap proyek saya,” kata Park Bo Gum. “Saya memperhatikan cara saya berjalan dan bahkan setiap tindakan kecil saat saya mendekati masing-masing secara berbeda. Ketika saya menyelesaikan usia 20-an, saya memfilmkan tiga proyek, dan saya ingin tahu seperti apa akting saya di usia 30-an. “









Pewawancara juga bertanya apakah ia memiliki aspirasi. Dia menjawab, “Ya! Saya akan suka jika Hollywood memperhatikan saya. Kenapa bukan aku, kan? ” Dia juga menambahkan, “Saya juga ambisius tentang perdamaian dunia. Sejak saya masih kecil, saya selalu berharap perdamaian untuk semua orang di dunia. “





Park Bo Gum akan mendaftar pada 31 Agustus dan berfungsi sebagai prajurit promosi budaya untuk angkatan laut.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...