Jun Ji Hyun Ungkap Pengalaman Pembuatan Film “Kingdom”, dan Bocorkan Drama Terbarunya


Jun Ji Hyun telah menghiasi sampul edisi Agustus W Korea!





Setelah membuat penampilan kejutan di akhir musim kedua “Kingdom”, Jun Ji Hyun membuat banyak penonton bersemangat dengan mengubah akhir seri menjadi awal cerita baru. Meskipun prekuel “Kingdom” yang akan dipimpinnya belum dikonfirmasi secara resmi, aktris tersebut membagikan pengalamannya dalam pembuatan film untuk penampilannya pada musim terakhir dua musim.





Pewawancara menyebutkan bahwa dia hanya muncul selama beberapa detik pada akhir musim kedua dan bertanya apakah periode pembuatan filmnya sama singkatnya. Jun Ji Hyun mengklarifikasi, “Tidak, butuh waktu lama. Meskipun ini adalah syuting pertama saya untuk ‘Kingdom’, saya harus menandai akhir dari proyek itu dan juga awal musim baru sambil juga melihat sekilas karakter saya, jadi itu sangat sulit. Saya tidak tahu apakah itu sebabnya, tetapi periode pembuatan film yang panjang sangat membantu. “













Dia melanjutkan, “Saya juga penggemar ‘Kingdom’, dan saya menyukai gaya penulis skenario Kim Eun Hee. Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor dan produser luar biasa yang memberikan kehidupan pada pesona ‘Kingdom. ‘”





Jun Ji Hyun juga bekerja sama dengan Kim Eun Hee pada proyek terbarunya “Mount Jiri” (judul pekerjaan), yang dia bintangi bersama Joo Ji Hoon. Ketika ditanya apa jenis drama “Mount Jiri”, Jun Ji Hyun berbagi, “Ini menceritakan kisah orang-orang yang mengalami hidup dan mati di gunung. Tokoh utama harus meninggalkan gunung, tetapi menemukan diri mereka dalam situasi yang mencegah mereka melakukannya. Situasi seperti itu terungkap dengan ‘Mount Jiri’ sebagai latar. Itu akan menangkap energi spiritual dan khusus yang diberikan gunung, jadi saya pikir itu akan menjadi proyek dengan nuansa menyegarkan. ”













Aktris itu juga menyatakan dan menjelaskan cintanya untuk berolahraga, berkomentar sambil tertawa, “Seperti yang kita temukan jelas bahwa kita bernafas, berolahraga adalah pada tingkat seperti bernafas untuk saya.”





Dia melanjutkan, “Sejujurnya, ketika saya menghabiskan lebih banyak waktu luang, saya mulai merasa sangat takut bahwa saya tidak akan dapat kembali ke gambar saya di masa lalu. Untuk mengurangi rasa takut itu, saya berolahraga sampai pada titik di mana saya berpikir, “Apakah saya tetap bisa berjuang sebanyak ini?” Setiap minggu, saya melakukan pilates tiga kali dan juga aerobik satu jam sebelum kelas saya. Bahkan jika saya menghindari janji lain, saya selalu berusaha untuk berolahraga dan membuat rencana pribadi setelah saya berolahraga. Jika saya tidak melakukan yang terbaik dalam segala hal dan tidak jujur ​​pada diri saya sendiri, saya tidak bisa mendapatkan hasil yang baik. Meskipun saya tidak sempurna sekarang, saya pikir saya menjadi lebih santai. “





Pewawancara bertanya kepada aktris kegiatan apa yang membuatnya paling bahagia, dan dia menjawab, “Hari-hari ini, saya menemukan kebahagiaan menurut waktu. Di pagi hari, saya senang ketika saya berkeringat setelah latihan keras, dan saya bahagia lagi jika saya bisa sampai makan siang dengan perut kosong. Di sore hari, saya senang ketika menjemput anak-anak saya, bermain dengan mereka, mandi, dan memberi mereka sepotong permen. Di malam hari, sebelum saya tertidur, saya merasa bahagia saat saya berpikir, ‘Saya mengakhiri hari dengan baik.’ “









Jun Ji Hyun memulai karirnya sebagai model pada usia muda 16 tahun, muncul dalam drama pertamanya tahun berikutnya. Ketika ditanya apa yang akan dia katakan pada dirinya yang lebih muda, Jun Ji Hyun menjawab, “Saya ingin memberitahunya,‘ Cobalah semuanya. ‘”





Meskipun dia jelas telah mengumpulkan banyak perhatian untuk penampilan fisiknya yang menakjubkan sepanjang karirnya, Jun Ji Hyun ditanya bagaimana dia mempertahankan kecantikan batinnya dan apa yang dia pelajari dari melakukan hal itu.





Dia berbagi, “Pertama, Anda harus mencari tahu siapa Anda. Itulah bagaimana Anda tahu apa yang Anda lakukan dan tidak suka lakukan. Juga, saya pikir Anda harus memastikan untuk tidak membuang waktu Anda berperilaku dan bertemu orang lain tanpa tujuan. Maka kualitas hidup Anda akan meningkat dan identitas diri Anda secara alami akan menjadi lebih jelas. “





Jun Ji Hyun menambahkan, “Begitu kamu tidak membuang-buang waktu, temukan jati dirimu yang sebenarnya, dan mulai benar-benar menghargai dirimu sendiri, apa pun yang kamu lakukan akan terasa asli.”









Terakhir, pewawancara bertanya, “Bahkan jika Anda bertambah tua dan keadaan Anda berubah, emosi apa yang tidak ingin Anda kehilangan?” Jun Ji Hyun menjawab, “Keinginan saya untuk hidup sambil menerima perubahan. Ketika Anda bertemu orang-orang, ada beberapa orang yang berbicara seperti ‘Anda salah, dan saya benar.’ Daripada itu, saya ingin menjadi perspektif yang mendengarkan dan menerima lebih banyak. “









Aktris itu melanjutkan, “Selain itu, seiring pertambahan tanggung jawab saya seiring bertambahnya usia, saya mencoba hidup sambil membawa rasa terima kasih yang saya miliki untuk semua yang ada di hati saya. Saya pikir itulah bagaimana Anda menemukan pengalaman yang lebih baik dan lebih memuaskan. Memikirkan hal itu, saya juga berterima kasih atas momen ini. Saat ini di mana saya menjadi duta besar Alexander McQueen, mengambil foto yang mengesankan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan saya berpartisipasi dalam wawancara ini. “





Drama mendatang Jun Ji Hyun “Mount Jiri” dijadwalkan akan tayang perdana di paruh pertama 2021.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...