Gong Hyo Jin Menjelaskan Mengapa Lebih Memilih Pekerjaannya Daripada Cinta Dan Yeo Jin Goo Membahas Pengalaman Kencannya


Episode terbaru “House on Wheels” menampilkan Gong Hyo Jin sebagai bintang tamu!





Pada episode 2 Juli di TVN’s “House on Wheels,” aktris Gong Hyo Jin bergabung dengan anggota pemeran Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo di rumah portabel mereka.





Saat mengobrol dengan Yeo Jin Goo, yang saat ini berusia 22 tahun, Gong Hyo Jin merefleksikan usia dua puluhan dan mengapa ia berpikir cinta adalah segalanya saat itu. Dia berbagi, “Ketika saya berusia dua puluhan, saya tidak mengerti kapan saudara saya [teman perempuan atau saudara perempuan yang lebih tua] akan memberi tahu saya, ‘Alih-alih terjebak dalam cinta dan memberikan segalanya, hanya bekerja keras untuk karier Anda. ‘Ada saat ketika saya berpikir,’ Cinta adalah segalanya. ‘”









Dia menambahkan, “Melihat ke belakang sekarang, mereka benar. Pertama-tama saya harus melakukan pekerjaan saya dengan baik untuk menerima banyak cinta. Diri saya sendiri harus penuh. ” Kim Hee Won menimpali untuk mengatakan, “Jin Goo mengatakan bahwa dia ingin menikah lebih awal.” Yeo Jin Goo menjawab, “Ketika saya melihat keluarga yang bahagia, itu membuat saya ingin menikah.”





Kepada aktor muda itu, Gong Hyo Jin berkomentar, “Karena kamu sudah bekerja sejak masih muda, aku tidak berpikir kamu akan mengalami cinta pertama yang lucu di masa kecil di sekolah.” Yeo Jin Goo mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan, “Saya hanya pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Saya tidak pernah secara resmi berkencan. “









Kim Hee Won dengan meriah memberi tahu Yeo Jin Goo, “Anda lebih terburu-buru daripada saya!” Dia melanjutkan, “Ketika kamu mencintai, hatimu tumbuh dan kamu menjadi seorang penyair. Semua lagu pop terdengar seperti itu tentang Anda. Dari sana, Anda secara bertahap menjadi lebih manusiawi. Anda mulai mengenali kepahitan dalam hidup. Itulah kebahagiaan itu. “









“House on Wheels” mengudara setiap Kamis pukul 9 malam waktu Korea Selatan.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...