Yunho TVXQ Ungkap Hal yang Dipelajari Saat Berada di Masa Sulit


Yunho TVXQ telah berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Elle, di mana ia terbuka menghadapi kemerosotan dalam karir dan pola pikirnya selama masa-masa sulit.





Pemotretan mencerminkan aura dan daya tarik yang kuat yang ditunjukkan Yunho selama hampir 17 tahun di industri ini. Meskipun ia basah kuyup dalam air untuk pemotretan, ia dikatakan telah menunjukkan tingkat konsentrasi yang tinggi dan tidak pernah berhenti sampai ia mendapatkan bidikan yang sempurna, menerima sorakan dari staf di lokasi syuting.













Selama wawancara yang mengikuti pemotretan, Yunho dengan terbuka membuka tentang apa yang dia lakukan, nilai-nilainya, dan perjalanannya sejauh ini. Ketika ditanya tentang kepribadiannya yang energik dan ambisius, Yunho berkata, “Saya telah mengalami banyak kemerosotan hingga sekarang dan merasakan banyak batasan, tetapi saya tidak pernah mundur.” Dia menambahkan, “Karena saya terus berjalan, bahkan ketika keadaan menjadi sulit, saya mulai menikmati diri saya dan saya menyadari bahwa saya tahu lebih banyak daripada yang saya kira saya lakukan. Itulah sebabnya saya menyukai kata-kata seperti ‘hasrat’ dan ‘tidak pernah menyerah.’ “









Sebaran foto lengkap dan wawancara Yunho tersedia di Elle edisi Agustus.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...