Yoo Ah Dan Park Shin Hye, Muncul di “Home Alone” Bahas Perbedaan Antara “#ALIVE” Dan “Peninsula,” Serta Hal Menarik Lainnya


Menjelang rilis filmnya “#ALIVE,” Yoo Ah In duduk untuk wawancara untuk membahas film, karirnya, bekerja dengan Park Shin Hye, dan banyak lagi.





“#ALIVE” adalah zombie “survival thriller” tentang wabah tiba-tiba penyakit misterius yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, orang yang selamat terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye membintangi film tersebut sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah-tengah kota yang sekarang berbahaya.





Dalam wawancaranya pada 17 Juni, Yoo Ah In menyatakan keyakinannya pada film tersebut, berbagi, “Karena ini adalah pekerjaan saya, sejujurnya saya merasa ​​gugup dan tidak yakin, tetapi saya pikir ini adalah kesuksesan yang orang katakan, ‘Itu tidak membosankan. “Saya pikir itu menunjukkan bahwa film bisa menyenangkan bahkan jika Anda tidak menghabiskan banyak uang.”





Sambil tertawa, ia melanjutkan, “Aku memang menerima banyak untuk penampilanku. Namun, ada banyak contoh di mana proyek dengan anggaran yang lebih tinggi memburuk. “





“#ALIVE” adalah proyek pertama Yoo Ah In dari genre semacam itu, yang sangat mengejutkan mengingat karirnya yang panjang. Dia mengklaim bahwa itu karena kesukaannya untuk genre serius, menjelaskan, “Tanpa alasan tertentu, saya sangat menyukai hal-hal yang mendalam. Meskipun saya merasakan hal yang sama sekarang, itu bukan segalanya lagi. “





Dia menambahkan, “Ketika saya adalah aktor muda, saya memiliki keinginan untuk menunjukkan hal-hal yang tidak khas dari aktor muda. Saya ingin mencoba hal-hal yang sulit dilihat dari para aktor di usia remaja dan dua puluhan. Sekarang saya lebih nyaman. “





Sama seperti bagaimana dia bercabang ketika memilih proyek aktingnya, Yoo Ah In juga berbagi bahwa dia secara pribadi menyarankan penampilannya yang akan datang di “Home Alone” (“I Live Alone”), dengan harapan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang lebih luas.





Dia berbagi, “Saya tidak merasa berhati-hati tentang hal-hal yang dulu harus saya perhatikan, dan saya ingin mencoba berbagai kegiatan yang lebih beragam. Sebagai anak lelaki yang bergerak ke atas dari Daegu ke Seoul, saya telah mencapai hampir semua tujuan sederhana dan materialistis saya. Meskipun saya mengatakan bahwa mereka sederhana dan materialistis, secara mengejutkan saya merasa bahwa saya telah mencapai semua yang dapat saya pertimbangkan sebagai tujuan. Sejujurnya, saya kira Anda bisa mengatakan saya telah kehilangan kesenangan. Saya mengambil banyak waktu untuk memikirkan tujuan apa yang saya butuhkan untuk menjalani hidup saya sebagai manusia. ”





Mengenai lawan mainnya “#ALIVE” Park Shin Hye, Yoo Ah In berkomentar, “Momen yang paling menyenangkan dan mengejutkan di set adalah ketika saya akan sangat mengemukakan pendapat dan mengadvokasi saya, tetapi Park Shin Hye tidak akan terpengaruh. Dia akan dengan kuat mengusulkan pendapat yang berlawanan dan dengan kuat akan menegaskan sisinya untuk membangun akting dan karakternya. ”





Aktor itu menambahkan, “Begitulah cara dia memimpin. Itu bukan masalah siapa yang menang atau kalah, tapi kami sama karena tidak mudah terpengaruh untuk mengubah pendapat kami, yang menurut saya sangat menyegarkan. “





Yoo Ah In melanjutkan dengan pujiannya untuk Park Shin Hye, mengatakan, “Dibandingkan dengan ketika dia masih remaja, dia berubah menjadi aktris yang mengesankan yang telah menemukan cara untuk melindungi dirinya sendiri dan bagaimana menampilkan dirinya dan identitasnya di set. Saya tidak hanya memikirkannya dan kemudian berhenti, saya benar-benar bertanya-tanya berapa banyak waktu yang harus dia ambil untuk menjadi aktris seperti sekarang ini. “





Yoo Ah In juga membahas film zombie Kang Dong Won yang akan datang “Peninsula,” sekuel “Train to Busan.” Dia bercanda berkomentar, “Saya memperkirakan bahwa ‘#ALIVE’ akan memegang monopoli sekitar sebulan setelah [rilisnya], jadi saya tidak terlalu khawatir.”





Dia melanjutkan, dengan mengatakan, “Sangat mudah untuk menyebutnya monopoli, tetapi kami berada dalam situasi di mana sulit untuk mendapatkan tanggal rilis di Korea. Dalam situasi ini, film kami akan menjadi yang pertama untuk dirilis, jadi saya harap keduanya [‘ALIVE ’dan‘ Peninsula ’] bertahan. Meskipun mereka serupa dalam genre, saya pikir mereka akan menjadi film yang sama sekali berbeda. Karena mereka adalah film dengan aspek yang sangat berbeda, saya percaya orang akan dapat mengalami kesenangan dengan cara yang berbeda. Dari sudut pandang saya, pendapat penonton itu penting. Sangat baik bagi mereka untuk menikmatinya dalam berbagai cara. “





Rilis “#ALIVE” di bioskop-bioskop di seluruh Korea pada 24 Juni.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1407693wpp/yoo-ah-in-on-working-with-park-shin-hye-appearing-on-home-alone-difference-between-alive-and-peninsula-and-more


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...