Yesung Super Junior Membuka Tentang Mini Album Terbaru dan Film Mendatang Super Junior-K.R.Y.


Yesung Super Junior bekerja sama dengan majalah 1st Look untuk pemotretan dan wawancara di mana ia berbicara tentang mini album pertama Super Junior-K.R.Y. dan film mendatangnya.









Dalam wawancara yang mengikuti pemotretan, Yesung ditanya bagaimana perasaannya tentang Super Junior-K.R.Y. merilis mini album pertama mereka di Korea pada 8 Juni. Dia berkata, “Saya memiliki banyak emosi yang berbeda. Saya mendapat perasaan aneh yang serupa ketika saya merilis album solo saya juga. Ada perasaan senang dan gugup, seperti saya baru saja memulai debut saya sebagai anggota kelompok pemula dan bukan sebagai anggota Super Junior, kelompok yang telah ada selama sekitar 15 tahun. Saya pikir itu adalah hadiah yang bahkan lebih berharga bagi penggemar kami yang telah menunggu untuk waktu yang lama.”





Dia juga berbagi kegembiraannya untuk film mendatangnya “The Girl Riding a Bulldozer” (judul literal), yang akan dibintanginya bersama Kim Hye Yoon. Yesung berkata, “Ini akan menjadi pertama kalinya saya mengambil film di Korea. Saya merasa sangat terhormat bahwa langkah pertama saya adalah dengan proyek yang luar biasa. ” Dia membuka tentang cintanya pada film ketika dia menambahkan, “Saya telah mengagumi dunia film untuk waktu yang lama, dan saya sungguh-sungguh bermimpi untuk tampil dalam sebuah film. Saya punya hampir 5.000 DVD di rumah. ”













Wawancara penuh Yesung dan penyebaran foto Super Junior tersedia dalam edisi ke-199 dari 1st Look.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...