Uee Menjelaskan Apa yang Membuat Choi Siwon Super Junior Berbeda dari Semua Co-Stars Lainnya


Super Junior Choi Siwon dan Uee berbicara tentang membintangi bersama dalam proyek sci-fi baru!





Pada 8 Juli, para pemain dan sutradara seri crossover film / drama fiksi ilmiah baru “SF8” mengambil bagian dalam konferensi pers. Proyek baru ini adalah seri antologi sci-fi asli Korea yang mencakup banyak topik berbeda dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual, dari robot hingga kekuatan super, dan banyak lagi.





Delapan sutradara telah menciptakan proyek 40 menit mereka sendiri untuk “SF8,” termasuk Oh Ki Hwan mengarahkan komedi romantis “Augmented Infatuation” (judul literal).





Dibintangi Uee dan Choi Siwon, film ini menceritakan kisah di masa depan tentang seorang wanita dan pria yang bertemu di aplikasi kencan tanpa menunjukkan wajah mereka. Karena kegagalan fungsi dalam aplikasi, mereka akhirnya tidak dapat bertemu di kehidupan nyata.





Dijelaskan bahwa kedua aktor dipilih karena mereka memiliki wajah yang paling sempurna, seperti yang diperlukan untuk cerita. Direktur Oh Ki Hwan mengatakan pada konferensi pers, “Mereka adalah pria paling tampan dan wanita paling cantik di Korea,” dan Uee dan Choi Siwon membuat semua orang tertawa dengan berulang kali berkata, “Terima kasih!”









Uee berbicara tentang bagaimana dia bereaksi sebagai pemeran utama wanita Ji Won. “Saya bertanya pada pertemuan pertama saya,‘ Apakah benar aku dilemparkan? Apakah saya benar-benar bermain Ji Won? “Dan saya mengucapkan terima kasih beberapa kali. Saya mengatakan bahwa saya berusaha keras untuk menjadi orang yang cocok untuk peran Ji Won. ”





Choi Siwon bercanda dengan Oh Ki Hwan, “Saya melakukan yang terbaik. Tapi saya tidak tahu apakah itu sesuai dengan keinginan Anda.”





Uee juga berbagi kesenangan yang mereka miliki di set bersama. Pertama menunjukkan bahwa Choi Siwon sangat senior di industri dibandingkan dengan dia.





“Aku banyak menari ketika aku berada di lokasi syuting, tapi aku biasanya menari sendirian,” katanya. “Setiap kali saya mulai menari, lawan main saya menjadi bingung, tetapi [Choi Siwon] adalah lawan main pertama dan satu-satunya yang menari bersama saya.”





“Dia adalah aktor senior pertama yang menggerakkan bahunya ketika aku menari,” lanjutnya.





“Aku bersyukur.”





Choi Siwon berkata tentang bekerja dengan Uee, “Kami berdua mulai sebagai idola dan kami sudah saling kenal sejak lama. Jadi membantu dengan cepat beradaptasi di lokasi syuting.”





“SF8” akan secara eksklusif pra-dirilis di platform Wave pada 10 Juli, dan akan ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...