Teaser Pertama Untuk Drama Baru Ha Ji Won Dan Yoon Kye Sang “Chocolate”


dianiopiari.com – Drama terbaru JTBC Jumat-Sabtu “Chocolate” yang dibintangi Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang telah merilis video teaser pertamanya!.





“Chocolate” akan menjadi drama melodrama yang menceritakan kisah ahli bedah saraf Lee Kang (Yoon Kye Sang) yang berhati dingin dan koki Moon Cha Young (Ha Ji Won) yang penuh kasih dan hangat bersatu kembali di rumah sakit dan belajar untuk menyembuhkan bekas luka dan rasa sakit satu sama lain melalui makanan. Antisipasi sangat tinggi untuk drama ini, tidak hanya karena dua aktor utama, tetapi juga karena kalaborasi sutradara Lee Hyung Min dan penulis skenario Lee Kyung Hee untuk pertama kalinya sejak tahun 2004 “I’m Sorry, I Love You.”











Video teaser Chocolate dimulai dengan air mata ditumpahkan oleh Lee Kang dan Moon Cha Young. Moon Cha Young berkata, “Ketika saya diliputi rasa sakit yang begitu banyak sehingga saya tidak bisa bernapas, saya makan cokelat,”. Sementara Lee Kang berkata, “Saya menyukai cokelat ketika saya masih kecil tetapi suatu hari, saya berhenti memakannya.”. Kata-kata mereka tampak untuk mencerminkan rasa sakit masa lalu yang tertanam di dalamnya, memunculkan rasa ingin tahu untuk mengetahui kisah mereka. Ada aura melankolis terlihat ketika keduanya duduk di atas jembatan dan berbagi botol Soju bersama-sama.








style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="9974735478"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






“Chocolate” tayang perdana pada 29 November pukul 10:50 malam. KST.





source : naver & soompi





Berita Lainnya




Pertemuan Romantis Ha Ji Won Dan Yoon Kye Sang Di Tengah Hujan Dalam Drama “Chocolate”
Chocolate poster utama Drama ‘Chocolate’ Rilis Poster Utama Menampilkan Adegan Romantis Antara Yoon Kye Sang And Ha Ji Won
Ha Ji Won Chocolate Ha Ji Won Tunjukan Sisi Berbeda Dari Karakternya Dalam Drama Terbarunya “Chocolate”
Yoon Kye Sang “Chocolate” Yoon Kye Sang Ungkap Kenapa Dia Memilih “Chocolate” Sebagai Drama Pertamanya Dalam 3 Tahun
yoon-kye-sang-ha-ji-won Teaser Pertama Untuk Drama Baru Ha Ji Won Dan Yoon Kye Sang “Chocolate”
yoon-kye-sang-ha-ji-won Chocolate Drama Korea (2019) : Sinopsis dan Review
yoon-kye-sang-ha-ji-won Drama Chocolate Keluarkan Poster Teaser Baru, Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...