Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, dan Yoo Soo Bin Berbagi Alasan Mengapa Mereka Memilih Untuk Membintangi Film “The Present”


dianiopiari.com – Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, dan Yoo Soo Bin Berbagi Alasan Mengapa Mereka Memilih Untuk Membintangi Film “The Present”





Pada tanggal 28 Oktober, Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, Yoo Soo Bin, dan sutradara Heo Jin Ho menghadiri konferensi pers untuk film baru “The Present.”





“The Present” adalah film komedi yang menceritakan tentang seorang teknisi listrik bernama Sang Goo (Shin Ha Kyun) yang melakukan perjalanan sepanjang waktu dari tahun 1969 hingga 2019 dan bertemu Ha Neul (Suho) dan Bo Ra (Kim Seul Gi), wirausahawan muda yang bermimpi mengembangkan kamera pencitraan termal. Film ini bekerja sama dengan Samsung Electronics untuk memperkenalkan “C-Lab Outside,” sebuah program yang menyediakan dukungan untuk perusahaan pemula, dan IGNIS, jajaran kamera pencitraan termal baru Samsung.
















Shin Ha Kyun





Selama konferensi pers, masing-masing aktor menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membintangi film. Shin Ha Kyun memulai, “Film ini memiliki niat yang baik, dan naskahnya lucu. Lebih penting lagi, saya sudah mengenal sutradara untuk waktu yang cukup lama, dan saya selalu ingin bekerja dengannya. Saya sudah mengenalnya selama 20 tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama. ” Shin Ha Kyun melanjutkan,” Saya bersenang-senang syuting dengan aktor junior, dan saya ingin sekali bekerja sama dengan mereka lagi di film lain. “





credit picture : Xportsnews




Suho EXO





Suho menyatakan, “Film ini menceritakan kisah orang-orang di masa muda mereka. Saya secara pribadi tertarik pada kisah-kisah yang memberi dampak positif bagi remaja. Direktur Heo Jin Ho adalah sutradara yang saya kagumi sejak saya masih muda, dan orang tua saya juga sangat menyukainya. “Dia melanjutkan,” Saya juga sangat menyukai Shin Ha Kyun. Ketika saya mendengar bahwa dia bergabung dengan film ini, saya ingin bekerja dengannya. Kim Seul Gi dan Yoo Soo Bin juga orang-orang hebat, dan itulah sebabnya saya memutuskan untuk membintangi film ini. “





credit picture : Xportsnews






Shin Ha Kyun





Shin Ha Kyun menjawab, “Aku merasa malu dan bersyukur bahwa dia menganggapku seperti itu. Dia dipenuhi dengan energi positif dan cerah, dan dia sangat rajin. Kami bersenang-senang bekerja bersama di lokasi syuting. Saya ingin bekerja dengannya lagi dalam film yang membutuhkan waktu lebih lama untuk syuting. ”














Kim Seul Gi juga berbagi, “Saya bisa menceritakan kisahnya karena ini tentang orang-orang yang berada dalam kelompok usia yang sama dengan saya. Saya juga ingin mengambil peran karena karakter saya adalah orang yang penuh gairah. Saya berpartisipasi dalam film karena saya tidak ingin kehilangan kehormatan bekerja dengan sutradara Heo Jin Ho.





credit picture : Xportsnews




Yoo Soo Bin





Yoo Soo Bin menambahkan, Alasan Membintangi The Present “Saya hanya harus melakukannya karena merupakan suatu kehormatan hanya untuk dapat bekerja dengan sutradara dan aktor senior. Saya juga sangat menyukai Shin Ha Kyun. Kami juga dapat berkomunikasi dengan baik karena direktur membuat lingkungan kerja yang nyaman bagi kami. ”





credit picture : Xportsnews













Review





Review film “The Present” dibawah ini :






Sinopsis dan Review Film Pendek Korea The Present (2019)





via : Naver & Soompi & Xportsnews


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...