[Spoilers] Chief of Staff Episode 1


dianiopiari.com – Chief of Staff Episode 1 sudah tayang, cerita yang cukup berbeda dari drama tema politik di Korea. Pada episode 1 kita akan banyak mengetahui detail pekerja staff di pemerintahan korea (kalau di Indonesia setingkat MPR).





Kalau drama politik biasanya lebih fokus ke politikusnya, tapi drama ini lebih fokus di belakang layar politikusnya, para staff (staff ahli) dan ajudan mereka. Bagaimana konflik yang terjadi di urusi oleh para staffnya ini.




















Naver – Sports Chosun di terjemahkan ke bahasa inggris oleh netizendrama Chief of Staff Episode 1 : ‘Aide’ Lee Jung Jae menghancurkan Kim Hong Fa dan mengambil satu langkah maju ke to ambisi 6g ’





  1. [+ 463, -35] Sangat menyenangkan … Rasanya seperti saya menonton film ㅋㅋ Waktu berlalu dengan cepat ㅎ
  2. [+ 265, -21] Ini lebih baik daripada drama yang menelan biaya 54 juta won
  3. [+ 245, -23] Konten drama itu segar dan Lee Jung Jae yang tepercaya ada di dalamnya, drama ini secara ajaib berubah menjadi film ㅋㅋ Sangat menyenangkan ㅋ
  4. [+ 212, -15] Jujur, itu sangat menyenangkan. Rasanya seperti drama Amerika
  5. [+ 100, -15] Perkembangannya cepat dan bagus! waktu berlalu … Akting Lee Jung Jae benar-benar alami dan bagus
  6. [+ 40, -4] Sangat menyenangkan ㅋ ㅋㅋㅋ Rasanya seperti film, aktor pendukungnya baik
  7. [+ 28, -2] Di antara lead terbaru, mereka paling cocok satu sama lain
  8. [+ 22, -1] Saya tidak berpikir mereka mempromosikan drama ini dengan baik
  9. [+ 19, -2] Saya benar-benar berpikir saya sedang menonton film 10 episode terlalu pendek ㅜㅜ
  10. [+ 21, -10] Saya hanya bersyukur bisa melihat Lee Jung Jae dalam sebuah drama
  11. [+ 18, -8] Shin Min Ah sangat cantik … Dia keluar dari dunia ini
  12. [+ 16, -6] Akting Shin Min Ah baik
  13. [+ 11, -1] Apakah ini film atau drama? ㄷㄷ

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...