[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 7


dianiopiari.com – Arthdal Chronicles Episode 7, Pada episode kali ini, akan banyak plot twish yang akan ditampilkan, kalau di episode sebelumnya kita melihat Tagon seperti drama king yang jago berakting seolah-olah sebagai Dewa. Ets jangan salah, Tanya dan SaYa lebih pintar lagi. hahahaha





Semua yang mengira SaYa adalah karakter yang lemah adalah SALAH, dia memiliki sisi “gila” yang lain dan sangat menikmati permainan. hmm TaellHa salah memilih lawan.





Arthdal Chronicles Episode 7





Screen Capture + Spoiler





Penangkapan Kepala Suku Hae dan Suku Asa Ditangkap





Dalam kondisi kacau setelah terjadi perebutan Suku Wahan demi kebenaran pembunuhan Sanung Niruha, membuat Tagon dapat mempengaruhi DanBeyok dan memiliki kesempatan untuk menangkap Mihol dan Asa Ron.









Saat pengumuman penangkapan, terjadi kekacauan di masyrakat. Masyrakat marah karena suku Asa adalah suku yang dihormati karena bisa berbicara dengan Dewa.









Dan diyakini akan ada bencana yang terjadi jika ada daerah suku asa yang sampai jatuh ke tanah Arthdal. wkwkwk tapi emang kacau sih, waktu di episode 4 sudah ada pembunuhan suku Asa di Gua keramat pada saat persidangan Tagon.






style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Topeng Penutup Mulut YangCha terlepas





hahah ini mah cuma intermezo aja ya,. yang penggemar YangCha dimana? disini bakal keliatan muka YangCha seutuhnya. Saat YangCha bertarung dengan EunSeom, topengnya terlepas.









Tapi lebih garang waktu pakai topeng sih wkwkwkw. kalau dilepas kan jadi cakep banget, ga pakai brewok lagi kayak yg lain hahaha.









Misi Suku Hae





Saat Mihol sudah tidak bisa lagi melawan, dia pergi ke tempat pengerajin perunggu. Disana dia membunuh semua pekerja agar Tagon tidak dapat mengetahui rahasia dalam membuat perunggu dan senjata. Tapi dibalik itu, Mihol menyisakan 2 orang dan meminta mereka berdua untuk kabur.









Kita, suku Hae, hampir tak bisa bertahan di Remus, dan datang ke Arth, di ujung timur. Kenapa kita memutuskan menetap di Arth? Karena Jemari yang di ukir, di Karang Gochiju Besar. Peradaban misterius dengan ukiran yang sama di perisainya, telah menghancurkan negeri kita. Aku yakin Arthdal terkait dengan insiden itu. Kita harus bongkar rahasia itu. Dimana pun berada kau harus ingat misi itu.





Fufufu, mendengar hal ini dari Mihol, membuatku bertanya. Ada apa dimasa lalu? apakah suku Hae juga merupakan korban dari kerakusan kekuasaan Arthdal dimasa lalu?






style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Rahasia Taellha dan SaYa, Saenarae





Saat Tanya menemukan ruangan tempat SaYa dikurung, di saat itu juga ada pasukan Daegan yang menemukan ruangan tersebut dan mengetahui bahwa SaYa adalah Seorang Igutu. Tagon akhirnya membunuh orang tersebut, dan membawa Tanya dan SaYa ke tempat TaelHa.









Taellha yang melihat Tagon membawa tanya meminta Tagon untuk membunuh Tanya, karena sangat berbahaya jika Tanya sampai membocorkan rahasia bahwa mereka berdua membesarkan seorang Igutu.





Tapi dengan cerdiknya Tanya mulai membahas tentang Saenarae, perempuan yang muncul di mimpi EunSeom.









Saenarae adalah pelayan SaYa di Arthdal, dan mereka menjalin kisah cinta. Mereka berdua hendak melarikan diri.









Tapi rencana mereka ketahuan oleh TaellHa, dan Saenarare akhirnya di bunuh oleh Taellha. Taellha memberikan gelang yang berisikan daerah Saenarae.









Sepertinya EunSeom dan SaYa mempunyai ikatan batin dan bisa saling merasakan dan melihat apa yang terjadi saat mereka dalam kesulitan.





Pantes aja EunSeom pada saat berada di Wahan suka mengeluarkan ide yang aneh, dari menjinakkan kuda dan menamam tumbuhan. Mungkin itu adalah pemikiran SaYa di Arthdal.





Tapi berkat Saenarae , tanya terbebas dari hukuman mati atau cabut lidah, dia akhirnya disuruh menjadi pelayan untuk SaYa.






style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Mubaek Menyelamatkan EunSeom dan Jati Diri EunSeom Terungkap





Dan ini, hal yang ditunggu-tunggu, peran penting apa yang akan di pikul oleh Mubaek. Alih-alih dia mendukung Tagon sesuai perintah Asa Sakan untuk melindungi orang yang membunuh Ayahnya sendiri. Mubaek malah lebih kepikiran dengan EunSeom, Anak Igutu yang dia sudah prediksi sebagai Aramun Haesulla saat bertarung dengan EunSeom di Iark.









Ternyata di Arthdal masih banyak orang-orang baik dan berpikir rasional…, atau mungkin Mubaek masih merasa bersalah terhadap kaum Neathal yang dia basmi.





Dan berkat Chae Eun, Mubaek akhirnya tau bahwa EunSeom adalah anak dari Asa Hon.





Georukeumihon : nama pengehormatan untuk Asa Hon




Ehem, diam-diam dulu Mubaek kayaknya tertarik dengan Asa Hon. fufufuf…









Apakah ini artinya alih-alih membantu Tagon, Mubaek akan membantu EunSeom??






style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Balas denda SaYa Terhadap TaelHa





Taelha yang lagi galau karena Tagon harus dihadapkan dengan pilihan untuk menikahi salah satu anak dari Suku Asa untuk bisa memenangkan pertarungan dan menjadi Raja di Arthdal.









Taelha yang tidak terima tagon akan menikahi suku Asa membuat strategi untuk membunuh Asa Ron dan menuduh Danbyeok yang melakukan pembunuhan. Sayang strategi ini malah terbalik, Danbyeok yang malah kena racun dan meninggal saat di podium.









Danbyeok yang meninggal, menggagalkan rencana TaelHa. Taellha kemudian ke kamar SaYa dan menyakan apakah dia yang membuat rencana menjadi kacau? Dan wawoo… semua yang berpikir kalau SaYa adalah sosok lemah dan tidak mempunyai keberanian adalah SALAH BESAR.!









Akhirnya SaYa bisa membalas dendam untuk perlakuan TaelHa padanya, saat SaYa harus kehilangan Saenarae, seseorang yang dia cintai dan dambakan. Dan kini Taelha juga akan kehilangan orang yang dia sayangi dan dambakan juga.










style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Komentar Netizen





Sepertinya Netizen korea sudah menemukan bagaimana “bagus”nya ini drama hahaha, dibuktikan dengan perbandingan likenya, netizen korea suka plot twish.









[efn_note] ‘아스달 연대기’ 송중기, 김옥빈에 복수 “바라던 사람 잃으셨다”(종합) diakses dari https://entertain.naver.com/ranking/read?oid=468&aid=0000523914&rankingType=default&rankingDate= [/efn_note] Naver – Sports Seoul di terjemahkan ke bahasa inggris oleh [efn_note] [Spoilers] Arthdal Chronicles E07 + Rating diakses dari https://www.netizendrama.com/spoilers-arthdal-chronicles-e07-rating/[/efn_note] NetizenDrama : ‘Arthdal Chronicles’ Song Joong Ki (SaYa) membalas dendam pada Kim Ok Vin (Taelha) “Kamu kehilangan orang yang kamu inginkan”





  1. [+ 1468, -92] Akhirnya aku merinding … Keindahan Song Joong Ki membuatku gila.
  2. [+ 763, -115] Itu benar-benar semakin menyenangkan… Seperti yang diharapkan, Anda dapat mempercayai tim produksi dan aktor. Saya merinding saat melihat Song Joong Ki di akhir episode.
  3. [+ 622, -36] Sangat menyenangkan ㅎㅎ Saya merinding ketika dia tersenyum
  4. [+ 608, -39] Dia terlihat lebih cantik dari seorang gadis ketika dia berpakaian seperti seorang gadis
  5. [+ 542, -31] Wow aku merinding menonton ekspresi Song Joong Ki di akhir
  6. [+ 186, -23] Bukankah orang yang tidak memahami tema ini sangat aneh? ㅋㅋ Saya tidak memahaminya, Ini membosankan, Tapi setelah kamu sekali aja memahaminya, kamu akan menganggap drama ini menyenangkan …
  7. [+ 167, -11] Semua orang jahat, Awalnya saya berpikir kenapa drama yang menelan biaya 50 miliar won seperti ini? Tapi saya memuji diri saya sendiri karena tetap menontonnya sampai sekarang, saya senang bahwa saya menonton drama yang menyenangkan ini sejak awal ㅠㅠ
  8. [+ 154, -3] aku berpikir SaYa adalah karakter yang lemah dan saya kecewa tetapi seperti yang diharapkan ada twist …
  9. [+ 165, -17] Wow hari ini akhirnya sangat menyenangkan ㅋㅋㅋ Keindahan dan akting Song Joong Ki luar biasa
  10. [+ 140, -7] Song Joong Ki sangat cocok dengan Eunseom dan SaY. Ketika dia melihat Taealha dan tersenyum aku merinding !
  11. [+ 114, -5] Akting psikopat Song Joong Ki adalah daebak … tapi dia tetap terlihat murni … Hari ini sangat menyenangkan
  12. [+ 111, -3] Sangat menyenangkan, saya merinding karena plot-twist SaYa
  13. [+ 113, -7] Hari ini, Song Joong Ki adalah yang terbaik, ada apa dengan kecantikannya? ㅋㅋ Dia cantik, saya sedang menunggu twist ending, Song Joong Ki, bagaimana kalau bermain penjahat lain kali ?? Semua orang, tolong tonton ‘Arthdal ​​Chronicles’, ini terus menjadi menyenangkan








Spoiler Lainnya




[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 18
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 16
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 15
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 14
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 13
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 12
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 11
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 10
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 9
[Spoilers] Arthdal Chronicles Episode 8








Catatan Kaki






Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...