Siapakah yang Jennie Pilih Jika Dia Bisa Menjalani Kehidupan Anggota BLACKPINK Lain Selama Sehari?


Jennie memilih anggota BLACKPINK yang ingin dia jalani kehidupannya selama sehari.





Pada episode 30 Juni, streaming ‘BLACK Room Live’ BLACKPINK di Twitter, penggemar bertanya kepada anggota grup perempuan, “Jika Anda bisa hidup sebagai anggota yang berbeda untuk sehari, siapa yang akan Anda jalani dan mengapa?” Jennie menjawab, “Jisoo lebih tua dariku. Aku ingin mencoba makan tiga hidangan di pagi hari seperti dia. Hari ini, Jisoo unni makan seolleongtang, kue kimchi, dan nasi goreng kimchi.”





Rose juga memilih Jisoo, menambahkan, “Seandainya aku bisa memikirkan lelucon Jisoo unni sepanjang hari.” Adapun Jisoo, dia berbagi, “Rose. Bahkan jika aku belajar memainkan alat musik, aku tidak bisa bermain seperti Rose. Aku ingin memetik sesuatu suatu hari.”










Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...