Saksikan Bagaimana Park Bo Gum, Park So Dam, dan Lainnya Jelaskan Suasana Asyik Di Set “Record Of Youth”


Drama TVN mendatang “Record of Youth” telah berbagi tampilan di balik layar dari pembuatan film pertamanya dan banyak lagi!





“Record of Youth” berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi; Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, calon penata rias; dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.





Video baru dimulai dengan Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon di belakang konter toko sandwich, menerima pesanan dari pelanggan. Dalam sebuah wawancara, aktor tersebut berkata, “Hye Joon sangat rasional dan mandiri, dan dia memiliki seperangkat nilai yang jelas. Itulah mengapa saya belajar banyak melalui karakter ini, dan saat saya membuat film, saya mencoba menjadi lebih seperti dia. “









Park So Dam dengan manis mendapat banyak cinta dan pelukan dari sesama aktor Park Se Hyun baik di dalam maupun di luar kamera saat mereka syuting sebagai rekan kerja di salon. Dalam wawancaranya, Park So Dam berkata, “Anda mungkin sudah melihat video pembacaan naskah kami. Sejak saat itu, kami sangat bersahabat dan ada banyak tawa di lokasi syuting. Saya pikir semua orang merasa gugup tapi bersemangat saat kami syuting. “









Byun Woo Seok mengatakan tentang pembuatan film pertamanya, “Itu tidak mudah. Aku juga gugup, tapi kemudian aku bisa bersenang-senang saat syuting. ”









Park Bo Gum berkomentar bahwa para pemerannya sangat mirip sehingga mereka selalu tertawa di lokasi syuting, menambahkan, “Itulah mengapa kami menyebabkan banyak blooper.” Dalam satu blooper, Byun Woo Seok dan Park Bo Gum sedang syuting adegan di mana mereka berbicara di jalan ketika tas Park Bo Gum tiba-tiba terlepas dari bahunya, membuatnya sedikit tersenyum tetapi dia melanjutkan dialognya. Setelah beberapa saat, Byun Woo Seok tertawa, membuat Park Bo Gum tertawa dan meminta maaf kepada kru.





“Suasana di lokasi syuting sangat bersahabat,” kata Park Bo Gum dalam wawancaranya. “Saya senang datang ke lokasi syuting.”





Di klip lain, Park Bo Gum dengan bersemangat mengumumkan bahwa Jo Woo Jung mendapatkan SIM untuk syuting hari itu. Dia memintanya untuk mengatakan sesuatu tentang hal itu dan dia tertawa dan berkata, “Saya sangat senang memiliki SIM saya!”









Park Bo Gum dalam tampilan model penuh untuk adegan runway ketika seorang anggota staf dari belakang layar syuting bertanya apakah dia berlatih melakukan model walking. “Saya melakukannya dan saya juga menonton video,” jawabnya. “Saya akan melakukannya kapan pun saya punya waktu. Tentu saja, saya tidak akan sebaik model profesional saat ini. Saya bertanya kepada beberapa orang yang saya kenal dan mereka berkata bahwa kepercayaan diri adalah hal yang paling penting. Saya rasa itu seperti itu dengan segalanya. “





Saat video berakhir, Park So Dam berkata, “Saya pikir banyak penonton yang bisa memahami cerita drama dan merasa disembuhkan dan dihibur.” Byun Woo Seok berkata, “Aku merasa bersyukur saat syuting, jadi aku berharap semua orang juga akan menikmatinya meski hanya sedikit.” Park Bo Gum berbagi bahwa dia berharap semua orang sangat menyukai drama ini.











Penayangan perdana “Record of Youth” pada 7 September pukul 9 malam waktu Korea Selatan.





Sumber: https://www.soompi.com/article/1423169wpp/watch-park-bo-gum-park-so-dam-and-more-describe-the-fun-atmosphere-on-set-of-record-of-youth


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...