Pertemuan Romantis Ha Ji Won Dan Yoon Kye Sang Di Tengah Hujan Dalam Drama “Chocolate”


dianiopiari.com – Drama mendatang JTBC “Chocolate” telah mengungkapkan sekilas pertemuan romantis Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang di tengah hujan!





“Chocolate” adalah melodrama baru yang akan menceritakan kisah cinta Lee Kang, seorang ahli bedah saraf yang dingin dan tertutup secara emosional (diperankan oleh Yoon Kye Sang), dan Moon Cha Young, seorang koki yang hangat dan penuh kasih (diperankan oleh Ha Ji Won) . Setelah bersatu kembali di rumah sakit, keduanya perlahan-lahan mulai menyembuhkan luka satu sama lain melalui memasak.





Pada tanggal 14 November, drama Chocolate merilis gambar baru dari dua protagonisnya yang melintasi jalanan pada hari hujan. Dalam foto, Lee Kang berlari ke jalan yang sibuk tanpa payung untuk mengambil potongan-potongan kardus bekas yang tersebar di tengah hujan lebat. Dia tidak bisa berdiam diri saat melihat seseorang yang membutuhkan bantuan, Moon Cha Young yang baik hati dan penuh semangat bergegas untuk membantu meskipun cuaca buruk.




[adsforwp id=”5378″]





Foto terakhir menunjukkan Moon Cha Young dengan gugup membeku ketika Lee Kang tiba-tiba mendekatinya untuk mengatur kotak-kotak yang telah mereka kumpulkan. Terlihat chemestry hubungan romantis dalam drama Chocolate .









Dalam wawancaranya, Yoon Kye Sang berbagi, “Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bahagia. Saya ingin menyampaikan kepada para penonton kebahagiaan yang saya rasakan selama saat-saat saya habiskan berakting bersama Ha Ji Won, yang merupakan aktris terhebat. ”





Sedangkan Ha Ji Won juga berkomentar, “Kami benar-benar memiliki kerja tim yang hebat. Kami bergaul dan berkomunikasi dengan baik, dan kami berbagi emosi yang sama. Karena dia selalu membuatku tertawa di lokasi syuting, suasananya selalu ceria, dan aku banyak bersenang-senang saat syuting. ” Dia kemudian menambahkan, “Anda akan dapat melihat chemistry kami melalui drama. Tolong nantikan itu. ”





“Chocolate” akan tayang perdana pada 29 November pukul 10:50 malam. KST, setelah drama “My Country.”





source : Naver & Soompi


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...