Pertemuan Pertama Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee Dalam Teaser The Game: Towards Midnight


dianiopiari.com – Drama MBC mendatang “The Game: Towards Midnight” (judul literal) telah merilis teaser lain!. Dalam teaser terlihat bagaimana pertemuan pertama Taecyeon 2PM dengan Lee Yeon Hee.





“The Game: Towards Midnight” adalah film thriller misteri tentang Kim Tae Pyung (Taecyeon), seorang pria dengan kemampuan psikis untuk melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang, dan Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), seorang detektif. Mereka bekerja sama untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu.





Dalam video teaser yang dirilis, Kim Tae Pyung berkomentar, “Aku tidak bisa melihatnya. Ini adalah pertama kalinya saya tidak dapat melihat kematian seseorang. “Dia kemudian bertemu Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), seorang pemeriksa medis forensik yang telah mengakui kemampuan khusus Kim Tae Pyung. Konfrontasi antara Goo Do Kyung, yang mata misteriusnya menyembunyikan perasaan sejatinya, dan Kim Tae Pyung, yang diliputi kebingungan, menimbulkan harapan untuk hubungan yang penuh ketegangan antara kedua pria itu.





Setelah karakter yang berbeda melafalkan kalimat seperti, “Apakah Anda pikir ketakutan itu akan hilang jika Anda memblokir kematian orang itu?” Dan “Anda pernah mendengar mukjizat sebelumnya. Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, itu akan benar-benar terjadi, “Seo Joon Young muncul. Kim Tae Pyung berkomentar, “Untuk pertama kalinya, saya bertemu seseorang yang kematiannya tidak bisa saya lihat.” Matanya penuh dengan kebingungan, dan dia melanjutkan, “Untuk pertama kalinya, saya merasa gelisah setelah melihat seseorang.”











“The Game: Towards Midnight” perdana pada 22 Januari 2020 pukul 8:55 malam. KST. Sementara itu, baca dulu Sinopsis dan Review Drama Korea The Game: Towards Midnight (2020).





source : Soompi


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...