Penulis Naskah “Flower Of Evil” Berbicara Tentang Inspirasinya Untuk Drama Dan Menjelaskan Arti Judulnya


Yoo Jung Hee, penulis skenario “Flower of Evil” TVN, baru-baru ini melakukan wawancara untuk membicarakan tentang dramanya.





“Flower of Evil” adalah tentang seorang detektif (Moon Chae Won) yang mulai mencurigai suaminya yang sempurna (Lee Joon Gi) sebagai seorang pembunuh berantai.





Drama ini pertama kali menarik perhatian dengan premis yang mengejutkan: “Bagaimana jika Anda mulai mencurigai bahwa suami yang Anda cintai selama 14 tahun mungkin adalah seorang pembunuh berantai?” Yoo Jung Hee berkata, “Saya sedang memikirkan berbagai konsep dan saya mendapatkan ide tentang seorang suami yang berpura-pura menjadi mulia dan murni serta seorang istri yang mencintai dengan hati yang polos. Saya menyukai ironi itu. “





Dia melanjutkan, “Saya juga berpikir itu menarik untuk menanyakan pertanyaan ini: jika seseorang melakukan yang terbaik untuk pasangannya untuk membawa rahasia gelap mereka ke kuburan, dapatkah Anda benar-benar mengatakan bahwa mereka hidup dalam kebohongan? Aku ingin memperkuat cerita itu, jadi aku meningkatkan taruhannya untuk menjadikan pasangan itu pembunuh berantai dan detektif. “





Tentang judulnya, Yoo Jung Hee menjelaskan, “Saat membuat karakter Do Hyun Soo [diperankan oleh Lee Joon Gi], saya memikirkan buku puisi Charles Baudelaire yang berjudul ‘Les Fleurs du mal’ [‘The Flowers of Evil’ dalam bahasa Inggris] . Puisi-puisinya berkisah tentang kekacauan dan kegelisahan yang muncul ketika nilai-nilai kemasyarakatan, yang seharusnya jelas dan hitam-putih, menjadi ambigu dan berbatas. Saya pikir itu mirip dengan karakternya. Saya ingin orang-orang berpikir tentang indahnya kehidupan yang putus asa ketika mereka memikirkan drama itu. ”





Dia lebih lanjut menjelaskan, “Saya ingin membagikan pesan bahwa bahkan di mana kejahatan telah dikuburkan, bunga masih bisa mekar. ‘Flower of Evil’ mewakili citra Do Hyun Soo, yang tidak dapat didefinisikan sebagai hitam atau putih atau merah. Ini juga mewakili citra Cha Ji Won [diperankan oleh Moon Chae Won], yang harus belajar menerima dunia baru setelah meruntuhkan penghalang di dalam dirinya. ”





Yoo Jung Hee berterima kasih kepada pemirsa karena mendukung drama dan berkata, “Pertunjukan ini dibuat melalui kerja keras dan semangat banyak orang. Saya bersyukur bahwa penggemar telah merasakan niat tulus kami. Saya berharap ini bisa menjadi drama di mana orang-orang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan karakter utama setelah itu berakhir. Saya ingin mereka berpikir sesekali, ‘Saya ingin tahu bagaimana kehidupan mereka sekarang?’ ”





Sumber: https://www.soompi.com/article/1422955wpp/flower-of-evil-screenwriter-talks-about-her-inspiration-for-the-drama-and-explains-meaning-of-title


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...