Pemeran dalam “Dinner Mate” Menyampaikan Perpisahan Dengan Kata Penutup


Para pemeran MBC “Dinner Mate” telah berbagi kata perpisahan dengan drama karena baru-baru ini berakhir pada 14 Juli.





Song Seung Heon mengambil peran sebagai psikiater dan psikolog makanan Kim Hae Kyung, yang bisa bersikap kasar tetapi tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Dia menyatakan, “Saya senang memainkan peran Kim Hae Kyung. Saya bisa belajar dan banyak menyembuhkan berkat bermain sebagai Kim Hae Kyung saat ia menyembuhkan lukanya. Saya ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis skenario, staf di lokasi syuting, dan sesama anggota pemeran yang menciptakan produksi yang menyenangkan. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang mencintai drama kami sampai akhir. “





Seo Ji Hye menyenangkan pemirsa sebagai sutradara yang energik dan keren (PD) Woo Do Hee, dan dia berkata, “Kami telah berjalan tanpa henti selama empat bulan, dan itu adalah waktu yang menyenangkan. Saya mencoba menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui drama ini, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena menghargai upaya saya. ”





Memainkan peran Jung Jae Hyuk, mantan pacar Woo Do Hee yang meninggalkan kesan abadi pada pemirsa saat dia menghadapi trauma sendiri, adalah Lee Ji Hoon, dan dia berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada direktur, staf, dan anggota pemeran kami karena telah bekerja keras. Membenamkan diri ke dalam peran Jung Jae Hyuk sangat menantang secara mental dan fisik, dan prosesnya berjalan dengan baik karena pertimbangan saya ditunjukkan oleh mereka yang berada di lokasi syuting. ”





Son Naeun A Pink berperan sebagai Jin No Eul, yang sebelumnya memiliki hubungan dengan Kim Hae Kyung, dan dia berkata, “Saya senang bisa bersama orang-orang hebat, dan itu adalah pengalaman berharga yang secara pribadi saya miliki untuk banyak belajar. Sama seperti saya menikmati proses pembuatan film, saya merasa itu akan menjadi proyek yang akan saya ingat untuk waktu yang lama. “





Lee Hyun Jin berperan sebagai Kang Gun Woo, seorang stylist yang bisa diandalkan dan mengkhawatirkan semua orang. Dia menyatakan, “Saya sangat sedih bahwa ‘Dinner Mate’ berakhir. Saya sangat bersenang-senang dengan para pemain dan kru yang hebat, dan meskipun saya sedih bahwa ini sudah berakhir, saya tahu bahwa setiap awal dimaksudkan untuk memiliki akhir, dan saya bekerja keras sampai akhir. Tolong terus awasi saya dengan cinta, dan juga semua orang yang bekerja dengan saya di ‘Dinner Mate.’ Terima kasih. “









Park Ho San mengambil peran sebagai Keanu. Dia berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada sutradara, dan para pemain dan kru telah bekerja keras siang dan malam, untuk menciptakan drama yang hebat terlepas dari masa-masa sulit yang kita hadapi. Saya harap kami dapat bertemu lagi di proyek-proyek mendatang juga. ” Dia terus menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya aku mengambil peran melodramatik, jadi itu akan tetap diingat untuk waktu yang lama. Saya ingin menunjukkan romansa ringan dan menyenangkan yang juga menunjukkan kedalaman. Meskipun saya agak malu tentang peran romantis pertama saya, saya harap itu memberikan sukacita bagi pemirsa kami. Terima kasih kepada semua pemirsa yang telah menonton ‘Dinner Mate’ dan memberi kami cinta dan dukungan Anda. “









“Dinner Mate” akan diganti dengan drama baru Senin-Selasa “CHIP-IN.”


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...