Pawin Kulkarunyawich Profile dan Fakta


Pawin Kulkarunyawich di panggil win, dia adalah aktor baru dari Bravo Boy.





Halo, saya “Win Bravo Boy” Gaya hidup saya adalah orang yang suka bermain game, suka menonton film, menonton kartun, membaca Line Webtoon dan suka membuat program komputer. Mampu merakit dan memperbaiki komputer sendiri Jadi saya memilih untuk mempelajari jalur pemrograman sebagai programmer. Pekerjaan sebelumnya telah terlibat dalam pengambilan gambar iklan komersial.





Win adalah salah satu aktor di agensi Bravo Boy, sebelum menjadi aktor dia bekerja dalam pengambilan gambar iklan promosi

Mengapa memilih menjadi Bravo Boy?





Sebelumnya, dia telah melakukan pekerjaan casting dan mendengar dari seorang tetua yang tahu bahwa Grammy menerima aktor baru. Saya tertarik untuk mencoba mendapatkan pengalaman jadi saya mencoba untuk bergabung dengan proyek dan melalui babak final sebagai aktor (tersenyum).





Profile





  • First Name: Pawin
  • Family Name: Kulkaranyawich
  • Native name: ภวินท์ กุลการัณยวิชญ์
  • Also Known as: Wynn
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: June 19, 1996
  • Age: 24




Social Media





  • Instagram : https://www.instagram.com/winpw/




Drama Series





  • My Gear And Your Gown (2020)
  • The Stranded (2019)
  • Bangkok Buddies (2019)




Photo













Refrensi





  • https://yflix.me

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...