Park Eun Bin Belajar Baseball Demi Perannya Dalam Drama “Stove League”


dianiopiari.com – Park Eun Bin, pemeran utama wanita dalam drama “Stove League,” berbagi kekagumannya untuk olahraga bisbol. “Stove League” menceritakan kisah tim manajemen di belakang tim bisbol yang gagal bernama Dreams, yang berada di posisi terakhir di liga beberapa tahun berturut-turut.





Park Eun Bin telah memainkan berbagai karakter dan berakting dalam berbagai genre selama karir aktingnya yang panjang selama 21 tahun. Kali ini, ia memainkan manajer tim bisbol bernama Lee Se Young, dan dikabarkan bahwa ia memiliki titik lemah untuk bisbol.





Park Eun Bin berkata, “Saya hanya tahu tentang aturan bisbol, jadi saya mulai belajar bisbol dengan sungguh-sungguh setelah mengambil peran kepala tim manajemen. Dengan menggunakan bahan referensi, saya mempelajari istilah yang tidak saya ketahui atau konsep yang harus saya jelaskan melalui naskah. “







Park Eun Bin menambahkan, “Ketika saya pertama kali belajar memahami karakter Lee Se Young, penggambaran antusias dari penggemar bisbol yang paling membantu saya. Sangat menyenangkan melihat para penggemar berkumpul untuk mengekspresikan kecintaan mereka pada baseball dalam berbagai situasi, termasuk dengan penuh semangat bersorak, marah pada kesalahan tim, dan menikmati intuisi mereka. Saya terinspirasi oleh gambar-gambar itu dan mencoba menyatukannya di dalam karakter. ”









Kecintaannya yang tulus pada baseball, keterampilan akting yang stabil dan halus, serta energi positif dan cerah yang unik menciptakan sinergi di lokasi. Pemirsa akan terus mengawasinya saat ia tumbuh dan matang dalam perannya sebagai manajer tim bisbol.





“Stove League” mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. KST. Baca Hot Stove League (Drama Korea 2019) : Sinopsis dan Review untuk lebih detail.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...