Namgoong Min Dan Park Eun Bin Berubah Menjadi Penggemar Baseball Untuk Drama Terbaru SBS ‘Stove League’


dianiopiari.com – Drama terbaru SBS untuk hari Jumat-Sabtu depan “Stove League” telah merilis photo Namgoong Min dan Park Eun Bin!





Drama terbaru SBS “Stove League” adalah tentang tim bisbol yang selalu finis terakhir di liga. Dengan kedatangan manajer umum yang baru, tim bersiap untuk musim yang luar biasa. Drama ini juga akan menceritakan kisah orang-orang yang mendukung tim dari belakang.





Namgoong Min telah berubah menjadi Baek Seung Su, manajer umum baru dari tim tempat terakhir Dreams. Meskipun banyak kemenangan yang dia bawa ke tim olahraga masa lalu yang dia kelola, tim-tim itu hampir selalu bubar karena mereka adalah olahraga yang tidak populer, itulah sebabnya dia membawa Mimpi. Dia menyendiri dan dingin dan tidak tahu bagaimana mencapai kesepakatan atau bernegosiasi, tetapi dia dikenal sebagai seseorang yang pandai dalam apa pun yang dia lakukan.




[adsforwp id=”5241″]





Dalam gambar yang dirilis, terlihat Namgoong Min memasuki stadion bisbol dengan tidak banyak emosi yang ditunjukkan di wajahnya. Dia pergi ke bangku penonton dan menonton para pemain di tanah, tetapi tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.









Namgoong Min berkomentar, “Saya pikir naskahnya ditulis dengan baik ketika saya pertama kali membacanya. Saya pergi ke pertemuan pertama saya dengan penulis dengan pikiran positif, dan saya terkesan bahwa penulis sudah merencanakan keseluruhan cerita. Saat itulah saya memutuskan bahwa saya harus mengambil peran ini, “Dia menambahkan,” Ini juga melegakan bahwa saya bisa bekerja dengan banyak aktor yang akan membuat akting saya lebih kaya. “





Namgoong Min akhirnya menyimpulkan, “Saya tidak bisa tidak sensitif tentang hasil dari drama ini, dan saya berharap drama ini juga berhasil. Namun, saya puas bahwa saya bisa bekerja dengan sutradara, penulis, dan aktor yang hebat. Saya memiliki harapan tinggi untuk hasil seperti apa yang akan kami capai. “




[adsforwp id=”5378″]





Di sisi lain, Park Eun Bin akan memerankan Lee Se Young, satu-satunya manajer tim baseball wanita dan termuda di Korea yang telah mengelola Tim Baseball Dreams selama 10 tahun. Dia mulai menjadi takut dengan kekalahan yang terus menerus, dia bertemu Baek Seung Su dan mencoba sekali lagi untuk menghidupkan kembali tim.





Dalam keheningan, Park Eun Bin terlihat frustrasi dengan air mata di matanya dan tampak kesal saat dia mengangkat pemukul bola (bat).









Park Eun Bin mengatakan, “Saya memilih ‘Stove League’’ sambil bertanya-tanya bagaimana menghabiskan tahun ini secara produktif setelah menyelesaikan proyek saya sebelumnya. Saya bertemu dengan penulis dan sutradara sesudahnya, dan saya merasa bahagia karena saya memiliki harapan bahwa ini akan menjadi drama yang baik. “





Dia melanjutkan, “Sebagian besar karakter adalah laki-laki, tetapi saya memiliki keyakinan bahwa Lee Se Young akan terus melakukan pekerjaannya dengan baik tanpa kehilangan nilai-nilainya. Saya suka energi yang dibawa Lee Se Young sebagai satu-satunya perempuan dan manajer tim bisbol termuda. “Park Eun Bin lebih lanjut berkomentar,” Itu juga menyegarkan bahwa ini tentang subjek yang belum pernah saya temui sebelumnya. Sulit menemukan dunia baru yang tidak Anda sadari, tetapi juga menyenangkan. Itu sebabnya saya sangat bersenang-senang di lokasi syuting. “





Tim produksi berkata, “Kami percaya mereka berdua adalah casting yang sempurna sampai-sampai kita tidak bisa membayangkan Baek Seung Su tanpa Namgoong Min, dan kami memiliki kepercayaan penuh padanya. Silakan menantikan untuk melihat bagaimana Namgoong Min, yang sekali lagi menantang dirinya untuk karakter hebat lainnya, akan mengambil alih layar kecil melalui ‘ Stove League’ ”




[adsforwp id=”5378″]





Mereka melanjutkan, “Kepribadian Park Eun Bin yang berani dan cerdik adalah 200 persen selaras dengan Lee Se Young. Silakan menantikan untuk melihat transformasi Park Eun Bin, yang mengabdikan dirinya untuk ‘ Stove League ‘ bahkan dengan mengubah gaya rambutnya. “





“Stove League” tayang perdana pada 13 Desember pukul 10 malam KST menggantikan drama “Vagabond.”





source : Soompi & (1) (2)


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...