My Dear Warrior Drama Thailand (2019) : Sinopsis dan Review


dianiopiari.com – My Dear Warrior adalah serial terbaru dari Thailand yang bergenre Mystery, Comedy, Romance, Fantasy. Tayang pada tanggal 9 September 2019 sebanyak 20 episode.





Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita lyang masih ajang dengan karakter tokoh kartun yang muncul dari buku. Cerita menarik antara manusia dan tokoh kartun hingga hubungan cinta mereka menjadi sangat unik.





Pemeran utamanya adalah aktris cantik dan terkenal Baifern Pimchanok Luevisadpaibul yang sebelumnya membintangi serial Secret Garden, Bai Mai Tee Plid Plew dan The Sand Princess.




[adsforwp id=”5241″]





Trailer











Detail Drama





  • Drama: Mahatsajan Ruk Karm Gradart / My Dear Warrior
  • Country: Thailand
  • Episodes: 20
  • Aired: Sep 9, 2019 – Nov 12, 2019
  • Aired On: Monday, Tuesday
  • Original Network: True4U
  • Duration: 42 min.
  • Rating: Not Yet Rated




Sinopsis





Dilansir dari mydramalist – My Dear Warrior bercerita tentang Sky adalah seorang astronom wanita lajang yang cantik di sebuah planetarium dan telah menerima hadiah: sebuah buku tebal yang terbuat dari kayu dan pena ajaib dari Vanda, bibinya yang telah merawat Sky sejak kecil dan merupakan penulis gila yang menderita amnesia.





Vanda adalah penulis cerita kartun tentang seorang prajurit dan Sky akhirnya jatuh cinta dengan karakter kartun bernama Hoshi – pahlawan pahlawan tampan, yang cerdas dan baik hati.





Pada malam ulang tahun Sky, dia ingin mendapatkan cinta dari pria seperti Hoshi, terpenuhi dalam doa. Hoshi dan putri cantik Luna – pacar Hoshi – bersama saingannya Kairo tiba-tiba keluar dari buku komik.





Kisah kekacauan dan cinta romantis dimulai. Apakah cinta dimungkinkan antara manusia dan kartun?




[adsforwp id=”5378″]





Karakter dan Pemeran My Dear Warrior





Fern Pimchanok Leuwisedpaiboon as Sky









Gadis lajang bermimpi Jatuh cinta dengan karakter kartun





Oabnithi Wiwattanawarang as Hoshi









Prajurit Keluarga Surya Itu sudah keluar dari buku komik




[adsforwp id=”5378″]





Chatra Baude as Luna









Pacar Hoshi yang bisa berkomunikasi dengan kekasihnya melalui angin.





Varot Makduagkaew as Cairo









Prajurit keluarga bayangan Merupakan saingan bagi Hoshi




[adsforwp id=”5378″]





Claudia Chakrapan Na Ayudhya as Vanda









Putt Sriwat Putthipong as Jett








[adsforwp id=”5241″]





Komentar Netizen





Saya benar-benar menyukai Drama atau pertunjukan ini karena genre ini termasuk beberapa favorit saya: romansa, sci-fi, dan / atau fantasi juga beberapa tindakan di sana-sini. Saya menyukai dua pasangan dan keseluruhan konsep untuk desain karakter dan keunikan. Saya menyukai penamaan karakter dan pemikiran yang dimasukkan ke dalamnya. Menurut pendapat saya, ada hal-hal yang tidak perlu dalam pertunjukan, seperti beberapa karakter, tetapi itu tidak buruk hanya berpikir itu tidak perlu. Saya juga merasa bahwa karakter utama Sky adalah satu-satunya yang benar-benar mendapatkan akhir, karena kami tidak pernah melihat Hoshi, Kairo, atau Lunas berakhir di episode terakhir, hanya berakhir untuk mereka setelah berakhir seperti Sky. SAYA MENANGIS BANYAK PIKIRAN LOL. Satu-satunya hal negatif yang harus saya katakan adalah bagaimana acara itu diseret dan ditarik. Menurut saya, 20 episode terlalu banyak untuk keseluruhan cerita. Secara keseluruhan saya sangat menyukainya. Saya menyukai semua karakter, dan pengembangan karakter yang baik untuk Paman Jet.

yk alaysia




Catatan Kaki





  • https://mydramalist.com/31979-mahatsajan-ruk-karm-gradart
  • https://thaisquad.wordpress.com/2019/08/30/series-my-dear-warrior/

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...