Mantan Member PRISTIN Bicara Tentang Bagaimana Rasanya Debut Ulang Dengan Girl Group HINAPIA di Showcase Album Debut Mereka


dianiopiari.comPada tanggal 4 November, girl grup baru HINAPIA mengadakan showcase untuk perilisan album debut mereka “New Start” dan menampilkan lagu berjudul “DRIP.”





HINAPIA adalah girl grup beranggotakan lima orang dari OSR Entertainment. Empat anggotanya, Minkyeung, Gyeongwon, Yaebin, dan Eunwoo, adalah mantan anggota PRISTIN.









Selama showcase hinapia, Minkyeung berkata, “Kami memulai kembali debutnya dalam girl grup baru setelah berada di PRISTIN. Itu adalah situasi yang sulit untuk dilalui, tetapi saya pikir kami bisa mengatasinya karena kami bersama-sama. Semua anggota memiliki pola pikir yang sama.














Dia menambahkan, “Bada bergabung dengan kami sebagai anggota termuda. Kami datang bersama karena kami memiliki tujuan yang sama. Dia bergabung dengan tim melalui proses audisi.





Bada berkata, “Saya benar-benar gugup tentang debut. Saya bekerja keras sehingga saya tidak akan mengecewakan siapa pun. Mohon nantikan apa yang kami tawarkan. ”





Minkyeung juga berbicara tentang konsep debut HINAPIA, mengatakan, “Kami kembali dengan konsep yang lebih matang daripada apa yang telah kami lakukan dengan PRISTIN. Kami ingin membuat musik yang keren dan memiliki konsep ‘girl crush“. “Dia menambahkan bahwa dia ingin HINAPIA dikaitkan dengan istilah-istilah seperti” HINAPIA unies” dan “Queen HINAPIA.”.









Source : Naver & Soompi & enews24





Review MV DRIP bisa di baca disini :






Review HINAPIA DRIV MV


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...