Lee Re Berbicara Tentang Bekerja Dengan Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Dan Banyak Lagi di “Peninsula”


Bintang “Peninsula” Lee Re mengungkapkan bagaimana rasanya berakting bersama Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, dan lainnya dalam sekuel “Train to Busan”.





“Peninsula” terjadi empat tahun setelah peristiwa “Train to Busan” dan berpusat di sekitar sekelompok orang yang tertinggal untuk memperjuangkan hidup mereka di tanah yang hancur. Kurang dari empat hari setelah dirilis pada 15 Juli, film ini melampaui 1 juta penonton bioskop.





Pertama, Lee Re membagikan apa yang dia lakukan akhir-akhir ini. “Aku sudah berlibur selama beberapa hari,” ungkapnya. “Saya bertemu dengan teman-teman saya, dan di rumah, saya membaca atau memasak. Baru-baru ini, saya dan ibu saya membuat sesuatu menggunakan buku masak Lee Jung Hyun. Itu tidak mudah karena saya tidak terbiasa memasak, tetapi rasanya enak. “









Lee Re kemudian berbicara tentang bekerja dengan direktur “Peninsula.” Dia berkata, “Sutradara membuat para aktor sangat nyaman.” Lahir pada tahun 2006, Lee Re menyebutkan bahwa meskipun ia memulai kariernya di industri ini sebagai aktris anak-anak, sutradara itu tidak pernah memperlakukannya seolah ia lebih muda dari lawan mainnya.





Lee Re mendiskusikan karakternya di “Peninsula” juga. Dia berkata, “Joon adalah karakter yang sangat keren sehingga aku jatuh cinta padanya begitu aku menerima naskah dari sutradara. Dia adalah karakter dengan gaya yang belum pernah saya coba sebelumnya melalui peran saya sebelumnya, jadi saya ingin memerankan Joon dengan sangat baik. “





Pada topik rambut pendeknya, Lee Re mengungkapkan bahwa dia mendapat potongan rambut untuk perannya dalam film.





“Dulu rambut saya sangat panjang,” katanya. “Namun, saya ingin membedakan Joon dari karakter saya sebelumnya. Ketika saya berada di wawancara dengan sutradara, saya bertanya apakah Joon akan terlihat lebih keren jika rambutnya lebih pendek. Direktur membicarakannya dengan tim produksi, dan saat itulah Joon yang berambut pendek lahir. ”









Selanjutnya, Lee Re berbicara tentang kesan pertamanya tentang lawan mainnya. Dia berbagi, “Pada awalnya, agak sulit untuk mendekati Kang Dong Won karena dia adalah aktor yang terkenal, tetapi setelah waktu berjalan, saya pikir saya secara alami menjadi lebih nyaman dengannya saat syuting.” Lee Re juga menggambarkannya sebagai orang yang berhati hangat, lucu, dan hebat dalam merawat orang lain.





Dia melanjutkan, “Saya pikir dia sangat detail dan profesional setelah melihat dia mendiskusikan karakternya dengan sutradara di lokasi syuting bahkan setelah syuting berakhir. Saya pikir saya harus banyak belajar darinya! ”





Lee Re kemudian menggambarkan Lee Jung Hyun. “Daripada pertemuan pertama kami yang canggung, itu benar-benar menyenangkan karena saya akrab dengan proyek dan musiknya,” kata Lee Re. “Dia benar-benar cantik, melihatnya dalam kehidupan nyata. Begitu saya melihatnya, saya terus berpikir, ‘Apakah dia boneka? ‘”





Lee Re menambahkan, “Ketika kami berakting, dia memberi saya banyak pujian dan membuat saya nyaman. Saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik karena dia selalu memberi saya energi positif. “





Aktris itu juga berbicara tentang Kwon Hae Hyo, berbagi, “Dia adalah senior besar bagi saya, jadi pada awalnya, agak sulit untuk mendekatinya, tetapi dia selalu menyapa saya dengan senyum hangat.” Dia mengungkapkan bahwa Kwon Hae Hyo banyak membantunya, terutama dengan adegan kejar-kejaran mobil.





Terakhir, Lee Re berbicara tentang aktris seperti apa yang dia inginkan di masa depan. Dia berkata, “Saya ingin menjadi seorang aktris yang selalu bisa Anda percayai untuk melakukan pekerjaan dengan baik! Saya ingin menjadi seorang aktris yang memerankan karakter dan ceritanya dengan cara yang hebat, terlepas dari genre dan kinerjanya, dan dapat membuat orang berkata, “Lee Re dilahirkan untuk menjadi seorang aktris.” “


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...