Lee Joon Gi Mengungkap Apa Yang Paling Dia Pikirkan Saat Memfilmkan “Flower of Evil”, Memberi Nasihat Kepada Aktor Muda, Dan Lainnya


Dalam pemotretan baru dan wawancara dengan majalah The Star, Lee Joon Gi berbicara tentang drama yang akan datang “Flower of Evil.”





Pertama kali menyebutkan pemotretan, yang diambil di Makau, Lee Joon Gi berkata, “Ini adalah pemotretan yang mengesankan. Sepertinya saya pergi berlibur, dan saya sudah menghargai kenangan itu. ”





Aktor itu kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan banyak hal belakangan ini kecuali syuting “Flower of Evil.” Dia berkata, “Biasanya, ketika saya memulai sebuah proyek, saya hanya fokus pada pembuatan film, jadi saya tidak melakukan banyak hal lain.”





Drama ini adalah kembalinya Lee Joon Gi yang pertama ke layar kecil dalam dua tahun, setelah “Lawless Lawyer” pada tahun 2018. Dia berkata, “Saat ini, saya merasakan kegembiraan dan kepuasan dari melakukan pekerjaan saya sebagai aktor, mencoba hal-hal baru, dan bersenang-senang di set. Saya tidak bisa menjamin hasil, tetapi saya tidak terlalu khawatir tentang itu. Saya hanya ingin menikmati prosesnya dan memperlakukannya sebagai semacam makanan. ”









Berbagi mengenai keprihatinannya tentang perannya dalam drama mendatang, Lee Joon Gi mengatakan, “Apa yang paling saya pikirkan adalah bagaimana saya bisa menyampaikan kekuatan drama dan aliran emosi karakter saya kepada penonton. Khususnya dengan drama ini, saya harus memerankan karakter yang, dalam hubungan cinta, merasakan beberapa emosi yang sulit dan asing dan kemudian mencoba menyembunyikan perasaan itu. Saya melakukan yang terbaik untuk menemukan detailnya. ”









Lee Joon Gi, yang telah dipilih sebagai panutan oleh aktor muda, mengatakan, “Kebanggaan dan ketulusan seorang aktor adalah sesuatu yang diciptakan oleh komunitas. Saya percaya bahwa seorang aktor adalah agen energi besar, dan Anda dapat memiliki pengaruh besar dengan energi itu, lebih dari yang Anda pikirkan. ”





Sebagai penutup, Sang aktor mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk melihat penggemarnya lagi dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan.





Gambar dan wawancara lengkap Lee Joon Gi dapat dilihat di edisi Juli The Star.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...