Lee Do Hyun, Kim Ha Neul, dan Yoon Sang Hyun Memulai Drama Roman Terbaru “18 Again”


Drama mendatang JTBC “18 Again” merilis teaser baru yang menarik!





Berdasarkan film Amerika “17 Again,” “18 Again” JTBC adalah tentang seorang suami di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali di masa puncak hidupnya, yaitu 18 tahun yang lalu. Drama ini akan menjadi drama pertama sutradara Ha Byung Hoon sejak KBS 2TV “Go Back Couple.”





Kim Ha Neul berperan sebagai Jung Da Jung, seorang ibu pekerja yang bergabung dengan angkatan kerja di kemudian hari setelah anak-anaknya tumbuh dewasa. Yoon Sang Hyun berperan sebagai suaminya, Hong Dae Young yang berusia 37 tahun, sementara Lee Do Hyun memainkan karakter yang sama setelah ia secara misterius berubah kembali ke tubuhnya yang berusia 18 tahun. Untuk menyembunyikan identitas aslinya, ia menggunakan nama Go Woo Young.





Cuplikan baru dimulai dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) memohon, “Itu semua salahku. Maafkan saya.” Jung Da Jung menjawab, “Saya benar-benar lelah dengan ini. Mari kita bercerai. ” Tidak dapat menyerah, Hong Dae Young berkata, “Aku akan benar-benar memperlakukanmu dengan baik.”





Namun, sebelum Jung Da Jung dapat menjawab, Hong Dae Young yang berusia 37 tahun tiba-tiba digantikan oleh dirinya yang berusia 18 tahun (Lee Do Hyun). Tidak menyadari perubahan itu, dia bertanya, “Tolong beri saya satu kesempatan lagi.” Meskipun Jung Da Jung ditolak, dia melanjutkan, “Aku mencintaimu, Da Jung.”





Ketika Jung Da Jung akhirnya melihat ke atas, dia terkejut melihat Hong Dae Young berubah menjadi seorang siswa muda, menyebabkan orang-orang di restoran juga berubah pikiran. Tanpa peduli dengan orang-orang di sekitar mereka, Hong Dae Young mengaku, “Da Jung, kamu adalah cinta pertama dan terakhir saya. Aku cinta kamu.” Meskipun Jung Da Jung mencoba menjelaskan situasinya, orang-orang di sekitar mereka bersorak dan bertepuk tangan dengan kagum.





Di latar belakang, suara Jung Da Jung berbagi, “Kisah suamiku yang kembali ke masa keemasannya sejak 18 tahun yang lalu.”





Tonton penggoda lengkap di bawah ini:











“18 Again” tayang perdana pada 7 September pukul 9.30 malam waktu Korea Selatan.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...