Kyuhyun Super Junior Berbicara Tentang Kehidupan Asrama Dengan Manajernya, Persahabatan Dengan Yoo Yeon Seok, Dan Banyak Lagi


Kyuhyun Super Junior baru-baru ini muncul dengan manajer lamanya di MBC “The Manager.”





Dalam episode 25 Juli, hari Kyuhyun dimulai di asrama yang ia bagikan dengan manajernya, Won Yong Sun, dan sesama anggota Super Junior Eunhyuk. Kyuhyun memamerkan keterampilan tata graha dan memasaknya, mencuci piring, membuat mie soba dingin dengan kaldu buatan sendiri dan bola nasi goreng untuk sarapan.





Eunhyuk tidak terbiasa dengan format realitas pengamatan dan berkata, “Bukankah acara variety seharusnya seperti ‘Strong Heart’? ‘Strong Heart’ adalah variety show terbaru bagi saya. ” Kyuhyun, yang tidak terkejut, berkata, “Jam berapa kamu masuk?” dan Eunhyuk menjawab, “Saya tidak punya pekerjaan.” Dia bercanda kepada manajer, “Mengapa Anda mendapatkan pekerjaan untuk Anda sendiri di ‘Manajer’ tetapi tidak untuk saya?”





Kyuhyun menjelaskan bahwa dia telah tinggal di asrama selama 15 tahun dan dengan manajernya saat ini selama 10 tahun. Dia berkata, “Orang-orang terkejut ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya masih menjalani kehidupan asrama.” Eunhyuk, yang telah hidup sendiri, baru-baru ini kembali ke kehidupan asrama bersama Kyuhyun dan manajer mereka. Baik Eunhyuk dan manajer mereka mengatakan bahwa kehidupan asrama dimungkinkan karena Kyuhyun.





“The Manager” juga mengikuti Kyuhyun ke gladi resik untuk musikalnya, “Werther.” Yoo Yeon Seok, yang juga di musikal, membuat kejutan cameo di acara itu. Yoo Yeon Seok bertanya pada Kyuhyun dengan bercanda, “Apakah semua kamera ini ada di sini untukmu?” Kyuhyun menjelaskan, “Kami menjadi dekat melalui latihan untuk musikal.”





Kyuhyun kemudian meraih tas Yoo Yeon Seok dan memulai segmen dadakan di acara yang disebut “What’s In My Bag?” Dia menemukan bahwa Yoo Yeon Seok membawa mist wajah, dompet, dan satu set gunting kuku. Yoo Yeon Seok menjelaskan, “Saya sering membuat film jauh dari Seoul. Itu sebabnya saya membawa semuanya. “





Dalam perjalanannya ke latihan musik, Kyuhyun melakukan panggilan video dengan keponakannya. Dia tidak bisa menahan senyum pada kejenakaan lucu mereka dan berkata di acara itu, “Ketika saya melihat keponakan saya, saya berpikir tentang keinginan untuk menikah.”


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...