Jung So Min Mengungkap Apa Yang menurutnya “Menakutkan” Tentang Kang Ha Neul Ketika Mereka Membintangi “Twenty”


Jung So Min telah berbagi mengapa lawan mainnya “Twenty” Kang Ha Neul membuat kesan yang sangat kuat pada hari itu!





Pada 10 Juli, Jung So Min muncul sebagai bintang tamu di acara radio SBS Power FM “Kim Young Chul’s PowerFM,” di mana ia mengobrol tentang drama terbarunya “Fix You.”





Aktris itu berbicara dengan penuh suka tentang drama dan karakternya di dalamnya, dengan mengatakan, “Aku belum melupakan drama ini, jadi aku masih perlahan-lahan membuat jalan keluar dari dunianya. Saya bekerja keras untuk melanjutkan. Saya kadang-kadang bisa memakan waktu hingga beberapa bulan untuk [sepenuhnya menyelesaikan proyek akting]. Saya pikir itu relatif lebih mudah bagi saya untuk pindah ketika karakternya mirip [dengan kepribadian saya yang sebenarnya]. ”





Jung So Min juga berbicara tentang film 2015-nya “Twenty” dan pertemanan yang ia bentuk dengan lawan mainnya. “Saya muncul di film bersama Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM,” katanya. “Kita semua seumuran. Saya berteman baik [selama syuting], dan saya juga menjadi teman baik dengan sutradara. Sangat menyenangkan memiliki begitu banyak teman di lokasi syuting yang seumuran dengan saya. ”





Dia melanjutkan untuk mengingat bahwa dia telah terpesona oleh lawan mainnya Kang Ha Neul, menjelaskan, “Saat itu, Kang Ha Neul memberi saya kesan bahwa ‘ini adalah orang yang menakutkan.’ Karena dia begitu ketat dalam hal kedisiplinan dan manajemen diri. Saya benar-benar terkesan olehnya. ”






Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...