Jung Hae In dan Paul Kim Ceritakan Kisah di Balik Persahabatan Mereka


Jung Hae In bergabung dengan teman baiknya Paul Kim untuk episode terakhir dari acara audionya!





Pada 4 Agustus, Paul Kim menjadi pembawa acara audio Naver “Our Meeting,” dengan Jung Hae In hadir sebagai bintang tamu.





Aktor ini dikenal sebagai penggemar berat Paul Kim sehingga ia sering menyebut musik Paul Kim sebagai favoritnya dan ia menyanyikan lagu-lagunya di televisi dan di pertemuan penggemar. Pasangan ini mulai mengenal satu sama lain berkat film 2019 “Tune In for Love,” yang dibintangi Jung Hae In dan Paul Kim menulis lagu isyarat. Penyanyi dan penulis lagu itu memberi hadiah pada sahabatnya itu dengan OST untuk variety show-nya “Jung Hae In’s Travel Log” tahun lalu.





Jung Hae In mengatakan di acara itu, “Lagu itu terasa seperti menyampaikan perasaan saya sendiri. Paul Kim adalah penyanyi yang benar-benar luar biasa. ”









Paul Kim berbicara tentang persahabatan mereka dan berkata, “Dia menyarankan agar kita perlahan saling mengenal. Saya bertanya-tanya, ‘Apakah dia bermain keras untuk mendapatkan?’ ‘Dia bisa saja mengatakan demi penampilan’ bahwa kita harus menjadi teman, tetapi itu lebih baik karena dia berbicara dengan jujur. “





“Ketika saya pertama kali melihatnya, dia sangat tampan sehingga hati saya berkibar, tetapi saya tidak gugup di sekitarnya sekarang,” katanya. “Saya pikir saya sudah benar-benar menyesuaikan diri.” Dia bercanda, “Sepertinya bukan segalanya.”





Keduanya juga saling menggambarkan. “Saya pikir dia santai, tapi dia sangat detail,” kata penyanyi itu. Jung Hae In menambahkan sambil tertawa, “Paul Kim benar-benar nakal. Ketika kami minum bersama, saya pikir dia minum untuk bersenang-senang menggodaku. Kadang saya kehilangan kesabaran, tetapi jika dia bersenang-senang, saya juga senang. “









Jung Hae In melakukan debut pada tahun 2013 dan merayakan ulang tahun debutnya yang ketujuh pada tanggal 26 Juli. Dia berkata, “Saya pikir penggemar saya mengubah hari-hari biasa menjadi hari-hari istimewa. Itu menjadi hari yang saya syukuri. “





Pasangan ini kemudian berganti peran, dengan Jung Hae In mengambil alih sebagai pembawa acara. Dia bertanya kepada Paul Kim apa yang menjadi bagian terbaik dan paling sulit dari menjadi DJ pertunjukan.





Paul Kim berbagi bahwa bagian yang baik adalah dia merasa santai karena dia tidak dibatasi pada pertunjukan. “Di sisi lain, sesuatu yang sulit adalah tekanan sebagai tuan rumah untuk mengungkap jawaban atas hal-hal yang membuat para tamu penasaran,” katanya.





Paul Kim berkata ketika siaran terakhirnya selesai, “Terima kasih banyak untuk datang di acara hari ini. Saya bahkan merasa tersentuh. ” Dia juga berkata, “Aku akan melihatmu lagi segera. Saya senang lagi hari ini, terima kasih untuk kalian semua. ”





Kembali pada bulan April, mereka bekerja sama untuk menyanyikan versi duet lagu tangga lagu Paul Kim “But I’ll Miss You.”





Source: https://www.soompi.com/article/1417028wpp/jung-hae-in-and-paul-kim-tell-story-behind-their-friendship


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...