Im Soo Hyang Berbicara Tentang Pernikahan, Cinta, Tipe Ideal Dan Apa yang Akan Dia Lakukan Setelah Drama “Graceful Family”


dianiopiari.com – Im Soo Hyang Berbicara Tentang Pernikahan Dan Cinta, Tipe Ideal Dan Apa yang Akan Dia Lakukan Setelah “Graceful Family”





Setelah berakhirnya drama MBN “Graceful Family,” Im Soo Hyang berpartisipasi dalam sebuah wawancara membicarakan tentang drama, apa yang dia lakukan kini, pemikirannya tentang pernikahan, tipe idealnya, dan banyak masih banyak lagi.





Bagaiman Tentang Drama Graceful Family ?





Im Soo Hyang memulai wawancara dengan berkata, “Aku bersyukur bahwa drama Graceful Family menerima banyak cinta. Aku sangat tersentuh bahwa aku menerima cinta dalam jumlah besar yang tak terduga, dan saya bersyukur bahwa banyak orang juga menyukai karakter Mo Seok Hee. ” Im Soo Hyang juga menambahkan alasan dia bergabung ke dalam drama tersebut. Dia menjelaskan, “aku menyukai karakter dan naskahnya. Aku mencoba untuk terbuka terhadap semua kemungkinan ketika aku memilih proyek berikutnya. Di antara kemungkinan-kemungkinan itu, Aku cenderung mencari karakter yang paling menyenangkan dan menawan. Aku memang ragu untuk sementara waktu, tetapi Aku mendengar bahwa penonton otomatis akan menonton drama, jika drama itu memang bagus. Jadi Aku pikir jika kita menjadikannya hebat dan bagus, maka penonton secara alami akan menontonnya. “








style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="9974735478"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






” Graceful Family ” terkenal karena menekankan pada sosok wanita yang kuat. Aktris tersebut menyatakan, “Tidak ada banyak drama yang menjadikan wanita sebagai tokoh utama, tetapi lebih banyak dari mereka yang baru-baru ini muncul. Aku pikir karyaku sebelumnya ‘Lovers in Bloom’ dan ‘My ID Is Gangnam Beauty’ adalah seperti itu. “Dia melanjutkan,” Aku suka bagaimana Mo Seok Hee berbeda dari karakter utama wanita. Dia adalah karakter yang belum pernah aku lihat sebelumnya, dan aku suka bagaimana drama ini terdapat dua karakter wanita yang saling berhadapan“.









Im Soo Hyang juga berbagi tentang apa yang akan dia lakukan setelah dia selesai syuting untuk “Graceful Family.” Aktris itu berkata, “Setelah melakukan pemotretan di Thailand, aku menghabiskan waktu dengan anjing-anjingku. Aku sama sekali tidak melakukan apa-apa selain menonton acara TV Amerika, dan pada titik itulah aku mulai bertanya-tanya apakah aku harus melakukan sesuatu. Tapi kemudian, aku sakit. Aku pikir, lebih cocok menghabiskan waktu untuk bekerja. “





Pendapat Im Soo Hyang Ketika Ditanya Pilih Pernikahan atau Pekerjaan?





Ketika diminta untuk memilih antara pernikahan dan pekerjaan, Im Soo Hyang menjawab, “Aku pikir, aku lebih memilih pekerjaan sekarang ini, tapi aku akan pergi berkencan secara diam-diam. Aku tidak punya pacar sekarang, tetapi jika Aku bertemu seseorang di masa depan, Aku ingin itu menjadi rahasia. “. Dia juga berbagi tipe idealnya, menjelaskan, “Dulu Aku melihat penampilan mereka, tapi sekarang aku lebih suka orang yang perhatian. Aku suka seseorang yang merawat ku. Ketika aku semakin tua, aku cenderung melihat kepribadian mereka, dan Aku perlu mendapatkan perasaan yang baik dari mereka. Ketika mereka memiliki hal-hal yang membuat hati ku berdebar, aku terhubung dengan mereka. Aku pikir berkencan adalah soal waktu.








style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="1076651135"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






Kesimpulan





Im Soo Hyang mengakhiri wawancara dengan menyatakan bahwa dia puas dengan karirnya. Aktris itu berkata, “Berada di industri hiburan kadang-kadang sulit, tetapi aku agak bersyukur saat ini. Menjadi seorang aktor memungkinkan ku untuk secara tidak langsung mengalami hal-hal yang belum pernah aku alami sebelumnya. Kapan aku bisa menjadi chaebol, melompat dari jembatan di Hongaria, atau bertengkar fisik dengan seorang pria? Saya puas bisa mengalami hal-hal yang berbeda. ” Di akhir wawancara, dia menyimpulkan,” Ketika aku pertama kali debut, aku mempertimbangkan untuk mengubah pekerjaan ku. Realitas ku berbeda dari dunia ideal ku. Aku tidak tahu betapa sulitnya karena aku melakukan debut setelah hanya melihat mereka yang sudah berhasil. Sekarang, aku merasa lebih santai dan memiliki kemudahan untuk menikmati pekerjaan. Aku merasa lebih nyaman di lokasi syuting juga.





source : Soompi & Naver


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...